Sukses

Diminati Banyak Klub, Febri Tinggalkan Persib?

Kontrak Febri di Persib masih tersisa dua tahun lagi.

Liputan6.com, Bandung - Febri Hariyadi tampil gemilang bersama Persib Bandung sepanjang Liga 1 2017. Tak pelak, gelandang sayap lincah ini menjadi salah satu pemain paling diburu menjelang bursa transfer musim anyar kompetisi Liga 1 Indonesia.

Selain memiliki bakat mumpuni, usia Febri baru menginjak 22 pada tahun depan. Ini membuat pemain yang dijuluki RX Bow ini menjadi aset berharga bagi tim yang memilikinya.

Sepanjang musim ini, Febri tampil di 20 pertandingan bersama Persib di Liga 1. Total, dia mencetak empat gol dan empat assist.

Diprediksi, nilai Febri bisa melesat beberapa kali lipat pada masa yang akan datang. Apalagi jika sang pemain mampu mempertahankan atau meningkatkan permainannya.

Namun, Febri menegaskan kesetiaannya untuk tim berjuluk Maung Bandung. Pasalnya, dia masih memiliki kontrak selama dua musim ke depan.

"Musim depan saya masih ada kontrak di Persib. Masih ada dua tahun lagi. Jadi masih aman," kata dia.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Klub Lokal atau Luar Negeri?

Lalu, klub mana saja sebenarnya yang sudah mengontaknya? Febri mengaku ada beberapa tim dari dalam dan luar negeri sudah mencoba melakukan komunikasi.

Febri Hariyadi beraksi bersama Persib. (Liputan6.com/Helmi Fithriansyah)

"Tawaran ada tapi saya kan masih punya kontrak. Jadi saya harus menghargai kontrak bersama Persib," ujarnya.

3 dari 3 halaman

Persib Posisi ke-12

Sayangnya, performa gemilang Febri belum mampu mengangkat prestasi Persib. Maung Bandung saat ini masih tertahan di peringkat ke-12 klasemen Liga 1 dengan 41 poin dari 33 pertandingan.

Persib masih berpeluang memperbaiki posisi. Pasalnya, di laga terakhir, mereka akan tampil di kandang, menjamu Perseru Serui, Minggu (12/11/2017).

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini