Sukses

3 Olahraga Favorit Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution

Liputan6.com, Jakarta - Putri Presiden Republik Indonesia Joko Widodo, Kahiyang Ayu sudah resmi dinikahi Muhammad Bobby Afif Nasution. Pernikahan Kahiyang Ayu dan Bobby berlangsung di Graha Saba Buana, Jalan Letjen Suprapto, Solo, Rabu (8/11/2017).

Bobby merupakan anak dari mendiang Erwin Nasution, mantan Direktur Utama PTPN IV. Pria kelahiran 5 Juli 1991 ini menyelesaikan pendidikan di Institut Pertanian Bogor (IPB) dan mengambil program Agribisnis di Departemen Agribisnis, Fakultas Ekonomi dan Manajemen, IPB.

Sementara Kahiyang menempuh studi di Universitas Sebelas Maret (UNS) Surakarta, tepatnya di Fakultas Pertanian program studi Ilmu dan Teknologi Pangan (ITP) .

Meski berasal dari kalangan orang terpandang, keduanya sangat rajin berolahraga. Bahkan, Kahiyang Ayu dan Bobby memilih olahraga yang sangat familiar dalam pandangan masyarakat Indonesia.

 

 

 

1 dari 4 halaman

Basket

Wali murid Bobby semasa di SMA N 9 Bandar Lampung mengungkapkan kemampuan siswanya di bidang non-akademik. Yayah Suratiyah, guru Bobby, bercerita bahwa muridnya punya bakat di satu bidang olahraga.

Sebagai siswa dari kelas IPA, nilai akademik Bobby tak terlalu menonjol. Namun, dia dikenal jago bermain basket.

 

A post shared by @bobbynst on

2 dari 4 halaman

Lari

Bobby bukan atlet pelari profesional, tapi lari merupakan olahraga yang sering dilakukannya. Dia pernah terlibat dalam acara fun run yang diadakan salah satu radio di Jakarta dalam kampanye anti kekerasan.

Fun Running bertajuk HITS WITHOUT VIOLENCE tersebut digelar di Plaza Selatan, Senayan, pada Minggu, 17 Maret 2013. Peserta lari diajak berolahraga dengan berlari kecil sambil mendengarkan instruksi lewat mp3 yang sudah diunduh.

Tak hanya Bobby, Kahiyang juga sering melakukan jogging di pagi hari.

3 dari 4 halaman

Panahan

Dari Instagram pribadi Kahiyang, @ayangkahiyang, wanita berkacamata ini sangat menyukai olahraga penahan. Dia pernah mengunggah foto dirinya sedang mengasah keterampilannya dalam memanah.

Saking mencintai panahan, Kahiyang sempat mengatakan sangat bangga pada prestasi cabang olahraga panahan di SEA Games 2017.

 

Namanya juga pemula, jadi yaa harap maklum aja klo ada salah 😎😎🏹🏹

A post shared by Kahiyang Ayu (@ayanggkahiyang) on