Sukses

Pendapat Asensio tentang Cristiano Ronaldo dan Isco

- Marco Asensio mengaku banyak mendapat ilmu dari dua rekannya di Real Madrid, yaitu Cristiano Ronaldo dan Isco Alarcon. Menurutya, pengalaman kedua pemain tersebut dapat membantu meningkatkan kariernya.

Asensio baru kembali membela Real Madrid pada musim 2016-2017. Meski berstatus sebagai pemain jebolan akademi Los Blancos, Asensio sempat bermain untuk Real Mallorca dan Espanyol sebelum kembali ke Santiago Bernabeu.

"Cristiano merupakan sosok yang inspirasional setelah apa yang telah dia dapat. Apa yang telah dilakukan Cristiano di setiap pertandingan dan latihan merupakan suatu hal yang pantas untuk ditiru," tutur Asensio dikutip dari Marca, Jumat (10/11/2017).

Selain Ronaldo, Asensio juga mengagumi sosok Isco di Madrid. Sebagai sesama pemain berkebangsaan Spanyol, Asensio berharap bisa mengikuti jejak Isco yang kini menjelma sebagai pemain penting di Real Madrid dan Spanyol.

"Isco merupakan salah satu pemain penting di Madrid dan telah membuktikan kualitasnya. Level permainannya di Madrid sangat luar biasa dan hal itu terus dibawa hingga ke tim nasional," ujar Asensio.

Marco Asensio menjadi salah satu pemain muda yang menjadi andalan pelatih Zinedine Zidane di Real Madrid musim ini. Total Asensio sudah bermain sebanyak 11 kali dan mencetak empat gol untuk Los Blancos di La Liga musim 2017-2018.

Sumber: Marca

Artikel Selanjutnya
'Messi Superior, Tak Bisa Dibandingkan dengan Ronaldo'
Artikel Selanjutnya
Ronaldo Sebut Hazard Layak Jadi Penerusnya di Madrid