Sukses

Top 10 Berita Bola: Jadwal Timnas Indonesia Bulan Ini

Liputan6.com, Jakarta Pemain Timnas Indonesia kembali akan menggelar beberapa pertandingan. Sejumlah laga uji coba telah disiapkan PSSI untuk timnas Indonesia senior dan U-23.

Rencananya, Timnas Indonesia U-23 akan menghadapi Suriah U-23. Laga ini bakal berlangsung pada 16 dan 18 Oktober 2017.

Sedangkan, timnas senior akan menghadapi Guyana pada 25 November mendatang. Laga timnas Indonesia melawan Guyana ini tidak akan mengubah peringkat Indonesia di FIFA.

Artikel mengenai Timnas Indonesia ini, mendapat atensi besar dari pembaca kanal Bola Liputan6.com hingga Jumat petang (10/11/2017) WIB.

Tidak hanya Timnas Indonesia, berita mengenai Persib juga mendapat sorotan. Berikut top 10 berita bola:

1 dari 3 halaman

Timnas Indonesia

1. Jadwal Timnas Indonesia Bulan Ini, Spaso Bakal Debut?

Aksi pemain timnas Indonesia kembali tersaji bulan ini. Sejumlah laga uji coba telah disiapkan PSSI untuk timnas Indonesia senior dan U-23.

Timnas Indonesia U-23 akan menghadapi Suriah U-23. Laga ini bakal berlangsung hingga dua kali, 16 dan 18 Oktober 2017.

Adapun senior akan menghadapi Guyana pada 25 November mendatang. Laga timnas Indonesia melawan Guyana ini tidak akan mengubah peringkat Indonesia di FIFA.

Hal ini lantaran dua laga uji coba tersebut berlangsung tidak dalam periode FIFA Match Day, 6-14 November. Baca selengkapnya di sini.

2. Persib Dapat Kabar Baik Jelang Laga Pamungkas Liga 1

Persib Bandung mendapat kabar baik menjelang berakhirnya Liga 1. Tiga pemain yang mengalami cedera diprediksi telah membaik dan kemungkinan bisa diturunkan saat laga terakhir menghadapi Perseru Serui di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Sabtu (11/11/2017) mendatang.

Ketiga pemain tersebut yaitu Atep, Hariono dan Ezechiel N'Douaseel. "Eze ada spasme di bagian otot paha dalam di kaki kiri sekarang sedang di observasi dalam dua tiga hari ini mudah-mudahan bisa cepat pulih, tapi kemungkinan mah ada (bisa main) untuk lawan Serui," kata dokter tim Persib Bandung, Raffi Ghani, Kamis (9/11/2017).

"Hariono membaik, Atep membaik. Hariono dan Atep, Insha Allah harusnya sudah bisa pulih. Atep kemarin masih merasakan nyeri sedikit, tapi kan istirahatnya sudah cukup panjang jadi di bagian otot yang dikeluhkan tidak ada aktivitas dan beban yang lebih jadi harusnya sudah sembuh," lanjut Raffi. Baca selengkapnya di sini.

3. 4 Fakta Miris Bhayangkara FC di Ambang Juara Liga 1

Bhayangkara FC (BFC) diambang juara Liga 1 2017 usai memetik kemenangan 3-1 atas Madura United (8/11/2017) di Stadion Gelora Bangkalan, Bangkalan. Margin poin BFC dengan pesaing terdekatnya Bali United juga semakin besar akibat putusan Komisi Disiplin PSSI pada Mitra Kukar.

Mitra Kukar sebelumnya ditahan imbang 1-1 dengan BFC dalam laga pekan ke-33, Jumat (3/11) lalu. Tapi tim berjuluk Naga Mekes tersebut dinyatakan kalah WO 0-3 oleh PSSI karena menurunkan gelandang Mohamed Sissoko yang dianggap pemain ilegal. Baca selengkapnya di sini.

2 dari 3 halaman

Andik Vermansah

4. Perpisahan Mengharukan Andik Vermansah dengan Selangor FA

5. Bobby Nasution, Manajer Sepak Bola hingga Jago Main Basket

6. Klasemen Liga 1 2017: Bhayangkara FC Juara dengan Catatan ...

7. Pogba Optimistis Striker MU Comeback ke Timnas Prancis

8. 5 Klub Besar yang Tak Disukai Fans Dunia

9. Bosan di Ligue 1, Neymar Merapat ke Real Madrid

10. Jadwal Liga 2: Persis Vs Martapura Buka Babak 8 Besar

Artikel Selanjutnya
Jadwal Siaran Langsung Piala AFF U-18, Indonesia Vs Myanmar
Artikel Selanjutnya
Top 10 Berita Bola: Pacar Ezra Walian dan Timnas Indonesia U-19