Sukses

Ingin Menang Lawan Perseru Serui, Persib Liburkan Pemain

Persib mencoba pulihkan kondisi fisik yang dikabarkan cukup lelah.

Liputan6.com, Bandung - Persib Bandung memilih meliburkan para pemain sebelum menghadapi laga terakhir kompetisi Liga 1 menghadapi Perseru Serui di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Minggu (12/11/2017).

Faktor kelelahan menjadi masalah utama yang harus diatasi skuat Maung Bandung saat ini setelah jadwal padat pada dua pekan terakhir.

"Kita tak ada lagi persiapan yang hanya recovery yang dimaksimalkan, sehingga mereka bisa main hari Minggu nanti karena mereka kan kecapean," kata Pelatih Persib Bandung, Emral Abus.

Meski memiliki persiapan minim, Emral cukup optimis anak asuhnya bisa mendapatkan hasil maksimal terutama karena faktor sebagai tuan rumah.

Tidak bisa dipungkiri, Persib menjadi satu-satunya tim yang belum pernah terkalahkan ketika bermain dihadapan pendukungnya sendiri. Meski begitu, Persib belakangan ini kesulitan untuk raih kemenangan.

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Target Menang

Persib saat ini berada di peringkat ke-13 klasemen. Klub kebanggaan warga Jawa Barat ini terlalu banyak meraih hasil imbang sepanjang musim ini. Total, Persib hanya menang 9 kali, 14 kali imbang dan 10 kali kalah.

"Pasti target kita menang, tak perlu kita menang besar. Kita berharap bobotoh mendoakan dan beri dukungan. Jangan luntur itu yang kita harapkan."

"Kita juga telah melakukan evaluasi apa yang harus kita perbaiki dan itu jadi fokus," katanya.

 

3 dari 3 halaman

Perombakan

Persib dikabarkan akan melakukan perombakan untuk musim depan. Salah satu yang krusial dan kemungkinan bakal segera ditetapkan yaitu pelatih anyar.

Nama Rahmad Darmawan salah satu yang banyak diapungkan. Pelatih Terengganu FA itu juga dikabarkan sudah membenarkan ada kontak dengan Persib.

Pelatih T-Team (Terengganu FC 2) Rahmad Darmawan (Liputan6.com / Kukuh Saokani)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.