Sukses

Isco Optimistis dengan Peluang Real Madrid

- Isco Alarcon memiliki keyakinan tinggi kalau Real Madrid bisa mengurangi defisit poin dari Barcelona. Menurutnya, Los Blancos masih memiliki kesempatan untuk mempertahankan gelar La Liga.

Perjalanan Real Madrid mempertahankan gelar La Liga menemui jalan terjal. Sergio Ramos dan kawan-kawan kerap gagal meraih poin penuh meski bermain di depan publiknya sendiri.

Hingga saat ini, anak asuh Zinedine Zidane tersebut telah menelan dua kekalahan dan dua imbang dari 11 laga yang telah dilakoni. Bahkan, Los Blancos tertinggal empat poin dari Valencia yang notabene memiliki materi pemain yang kalah mengilap.

"Awal musim belum seperti yang kami harapkan. Ada banyak faktor yang menyebabkan hal itu terjadi dan itu tidak normal terjadi di klub seperti Real Madrid," kata Isco.

"Ada sedikit masalah dan hal-hal yang mungkin membuat kami tertekan. Kami delapan poin di belakang Barcelona dan itu adalah celah yang sulit. Akan tetapi, kami telah melewati hal-hal yang jauh lebih sulit di masa lalu," ujar gelandang 25 tahun tersebut.

Setelah jeda internasional, Real Madrid akan kembali melanjutkan perjalanan di La Liga dengan menghadapi Atletico Madrid, di Wanda Metropolitano, Sabtu (18/11/2017). Saat ini, El Real dan Atletico Madrid sama-sama mengoleksi 23 poin.

Sumber: Marca

Artikel Selanjutnya
Striker Muda Real Madrid Bisa Raih Ballon d'Or
Artikel Selanjutnya
Tahan Real Madrid, Pelatih Valencia Sanjung Pemain Anyar