Sukses

Lampard: Jangan Coret Chelsea

Liputan6.com, London - Legenda Chelsea, Frank Lampard, mengaku yakin The Blues bakal bangkit di sisa musim ini dan mengejar Manchester City di puncak klasemen.

Chelsea tak stabil musim ini. Alvaro Morata dan kawan-kawan sempat beberapa kali terpeleset. Contohnya saat melawan Watford dan Crystal Palace. Meski demikian, Lampard mengaku tak pernah meragukan pasukan Antonio Conte.

"Saya pikir untuk Chelsea, mereka berjuang tidak hanya di Liga Premier tapi juga di Liga Champions dan lebih banyak kompetisi. Saya pikir Chelsea pasti akan kompetitif. Chelsea harus bertahan di posisi empat besar setiap tahun karena mereka harus bermain di Liga Champions," kata Lampard kepada Omnisport.

Chelsea saat ini berada di peringkat empat klasemen dan tertinggal sembilan angka dari City di singgasana. Pada laga terakhir, The Blues sukses mengalahkan Manchester United 1-0.

"Manchester City telah bermain bagus, tapi penampilan Chelsea saat mengalahkan Manchester United sangat mengesankan. Jika mereka bermain di level itu, maka Chelsea bisa mengalahkan tim manapun."

 

 

1 dari 3 halaman

Ingin Conte Bertahan

Lampard juga berharap Conte tak meninggalkan Chelsea. Di mata Lampard, Conte adalah manajer berkelas.

"Antonio Conte datang ke Chelsea pada saat mereka finis di urutan 10 di tahun sebelumnya. Itu adalah masa sulit bagi klub. Chelsea tidak bisa finis ke-10. Itu tidak normal. Jadi, saya harap dia bertahan," Lampard menambahkan.

2 dari 3 halaman

Lawan West Brom

Chelsea sendiri pada laga berikutnya bakal menghadapi West Bromwich Albion. Duel ini akan berlangsung pada 18 November mendatang.

Pemain Chelsea, Cesar Azpilicueta (kiri) (AFP/Ian Kington)

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Chelsea
Artikel Selanjutnya
Hazard Minta Chelsea Mainkan Costa Lagi
Artikel Selanjutnya
Kalah, Wenger Fokus Buang Pemain Arsenal