Sukses

'Gonzalo Higuain Pantas Kembali ke Timnas Argentina'

Gonzalo Higuain tak pernah dipanggil Argentina sejak Jorge Sampaoli ditunjuk sebagai pelatih, awal tahun ini.

Liputan6.com, Turin - Striker Juventus, Paulo Dybala, menilai rekannya Gonzalo Higuain pantas kembali ke Tim Nasional Argentina. Dybala pun berharap hal itu segera terwujud.

Gonzalo Higuain tak pernah dipanggil Argentina sejak Jorge Sampaoli ditunjuk sebagai pelatih, awal tahun ini. Tempat Higuain digantikan oleh bomber Inter Milan, Mauro Icardi.

"Fans Argentina menginginkan Higuain. Dia pemain bagus. Gonzalo Higuain berusaha dan selalu memberikan yang terbaik. Dia bermimpi berada di sini. Dia tidak perlu membuktikan apapun," kata Dybala kepada TyC Sports.

Dalam kesempatan itu, Dybala juga membahas soal kariernya bersama Juventus. Sejak bergabung dengan Bianconeri pada 2015, karier Dybala melesat dan ia jadi salah satu pemain terbaik dunia saat ini.

"Bergabung dengan Juventus merupakan langkah penting bagiku. Aku telah mencapai beberapa targetku di sini. Aku merasa baik di Turin. Ketika aku keluar rumah, para penggemar mengenaliku dan menyambutku. Aku mencoba untuk tidak selalu terjebak di dalam rumah."

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Target Berikutnya

Target Dybala berikutnya adalah bermain di Piala Dunia 2018 bersama Argentina.

"Piala Dunia? Aku menyaksikan final 2014 bersama rekan satu tim di Palermo, Ezequiel Munoz dan Franco Vazquez. Aku. bermimpi bermain di dalamnya. Sekarang aku ingin berbagi pengalaman ini dengan rekan setimku. Aku harus bekerja keras dan melakukan yang terbaik untuk membantu Messi dan anggota tim lainnya," Dybala mengakhiri.

3 dari 3 halaman

10 Caps

Dybala sendiri sudah mengoleksi 10 caps bersama Argentina. Namun, pemain 23 tahun itu belum mengoleksi satu pun gol.

Paulo Dybala (REUTERS/Guadalupe Pardo)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.