Sukses

Ingin Draxler, Arsenal Siap Lepas Alexis Sanchez

- Arsenal rela berpisah dengan Alexis Sanchez demi mendapatkan playmaker impian Arsene Wenger, Julian Draxler. The Gunners siap melakukan barter dengan PSG pada bursa transfer musim dingin 2018.

Alexis Sanchez hampir dipastikan tidak akan menambah durasi kontraknya bersama Arsenal. Pemain asal Cile tersebut tidak puas dengan performa The Gunners yang gagal tampil di Liga Champions dan kesulitan .

Paris Saint-Germain disebut sebagai satu di antara klub yang tertarik merekrut Alexis Sanchez. Kondisi tersebut akan dimanfaatkan Arsenal untuk mendapatkan Julian Draxler.

Pemain asal Jerman tersebut merupakan pemain incaran Arsene Wenger sejak masih memperkuat Schalke. Arsenal berulang kali berusaha mendaratkannya ke Emirates, namun usaha mereka tidak membuahkan hasil.

Peluang Arsenal untuk mendapatkan Draxler cukup terbuka. Hal tersebut dikarenakan kesempatan bermain Draxler yang terbatas di PSG. Hingga pekan ke-12, Draxler mencatatkan tujuh kali penampilan sebagai starter.

Sejak kedatangan Neymar dan Kylian Mbappe, Julian Draxler berstatus sebagai pemain pengganti. Selain itu, manajemen PSG juga sempat menjanjikan akan merekrut Alexis Sanchez ketika mendatangkan Neymar.

Arsenal wajib melepaskan Alexis Sanchez pada bursa transfer Januari 2018 agar bisa mendapatkan dana dari penjualan pemain tersebut. Jika Alexis Sanchez hengkang pada akhir musim 2017-18, The Gunners tidak akan mendapatkan uang sepeser pun.

Sumber: Daily Mail

Artikel Selanjutnya
Arsenal Bawa Alexis ke Liga Europa
Artikel Selanjutnya
Bos Arsenal Bicara Peluang Sanchez Hengkang ke Manchester City