Sukses

Jika Gagal Rekrut Coutinho, Barcelona Incar Fekir

- Barcelona terus memantau penampilan Nabil Fekir bersama Olympique Lyon. Fekir berpeluang dijadikan alternatif jika gagal mendapatkan Philippe Coutinho.

Direktur olahraga Barcelona, Robert Fernandez, terlihat menyaksikan laga Olympique Lyon kontra Everton di Liga Europa. Hal tersebut semakin menguatkan indikasi kalau Blaugrana ingin merekrut Nabil Fekir.

Nabil Fekir tampil istimewa pada musim 2017-2018. Pemain berdarah Aljazair tersebut mencatatkan 11 gol dari 11 penampilan. Fekir bisa bermain sebagai winger maupun striker.

Faktor itu menjadi alasan utama bagi Barcelona untuk menjadikannya sebagai buruan pada bursa transfer musim dingin 2018. Namun, Fekir masih berstatus sebagai alternatif karena pilihan utama klub adalah Philippe Coutinho.

Dukungan dari Luis Suarez dan Lionel Messi kepada manajemen Barcelona untuk merekrut Coutinho menjadi pertimbangan utama klub untuk mengejar Coutinho.

Menurut Transfermarkt, Nabil Fekir memiliki valuasi harga sebesar 20 juta euro (Rp 314,97 miliar). Harga tersebut jauh lebih murah dari banderol Coutinho yang mencapai 130 juta pounds sterling (Rp 2,31 triliun).

Sumber: Daily Mail

Artikel Selanjutnya
Coutinho Masih Berharap Pindah ke Barcelona
Artikel Selanjutnya
Ingin ke Barcelona, Coutinho Tolak Bermain di Liga Champions