Sukses

Putri Beckham Ingin Beli Waktu Sibuk Ayahnya

Liputan6.com, Manchester - Meski sudah pensiun dari dunia sepak bola, David Beckham tetap memiliki sejumlah jadwal padat dengan profesi barunya sebagai model. Kesibukannya itu mendapat protes dari sang putri, Harper Beckham yang jarang sekali menemui ayahnya.

Selepas dari lapangan hijau, Beckham memang acap menjadi model iklan beberapa produk, seperti H & M dan Armani. Waktunya banyak dihabiskan di luar rumah untuk mencari nafkah.

Praktis, kondisi itu membuat mantan pemain Manchester United tersebut jarang meluangkan waktunya untuk keluarga. Apalagi, Beckham memiliki putri cantik bernama Harper yang baru berusia enam tahun.

Ada suatu saat Harper kecewa Beckham terus-menerus kerja. Bahkan, dia sampai ingin membeli waktu kosong buat pria yang pernah memperkuat AC Milan itu agar tetap menemaninya di rumah.

"Saat saya ingin pergi, Harper menahan saya. Saya mencoba memberi pemahaman kepadanya dengan berkata, "Ayah harus kerja untuk membahagiakan kamu sambil berlibur'," kata Beckham dikutip Standard.

 

 

 

1 dari 3 halaman

Reaksi Harper

Namun demikian, reaksi Harper tak diduga Beckham. "Dia kemudian membuka sebuah kotak tabungannya dan berkata, 'Ayah ini (sambil memberi uang dua dolar), ayah tak usah pergi'. Hal itu tentu membuat saya tersentuh," papar dia.

Beckham sendiri baru saja mengunjungi putra tertuanya, Brooklyn yang saat ini menimba ilmu di sebuah Universitas di Amerika. Dia memang sangat perhatian dengan anak-anaknya dan sempat khawatir mengenai keputusan Brooklyn tinggal jauh darinya.

"Bila Anda memiliki anak dan jauh pergi ke Amerika, tentu ada kekhawatiran. Tapi kekhawatiran itu mulai hilang setelah kami berbagi pizza," sebut Beckham kala itu.

2 dari 3 halaman

Gonta Ganti Klub

Beckham memiliki karier yang cukup panjang di sepak bola. Besar di Manchester United (MU), Beckham meraih banyak kejayaan di klub yang berjulukan Setan Merah itu.

Setelah sukses di MU, Beckham pun tergiur pindah ke Real Madrid. Pada 2003, dia resmi gabung Madrid sehingga mulai muncul istilah Los Galacticos untuk klub yang sudah mengoleksi 12 trofi Liga Champions itu.

Popularitas membuat dia tergiur hijrah ke Amerika Serikat. Meski tergolong masih muda kala itu, Beckham silau dengan gaya hidup di Amerika Serikat dan gabung dengan Los Angeles Galaxy. Saat jeda kompetisi, Beckham sempat beberapa kali dipinjamkan ke AC Milan. Dia akhirnya gantung sepatu setelah gabung dengan PSG.

Artikel Selanjutnya
Demi Anak, Tukang Sapu Hanya Makan Mi Instan Selama 7 Tahun
Artikel Selanjutnya
Dibilang Janda Ganjen, Tsania Marwa Bingung