Sukses

Curhat Neymar kepada Pemain Barcelona

Barcelona - Ada cerita menarik di tengah kunjungan bintang PSG, Neymar, ke Barcelona, 29 Oktober 2017. Dalam kesempatan itu, Neymar sempat berkelakar bersedia kembali ke Camp Nou.

 

Neymar kembali ke Barcelona karena tengah menjalani hukuman larangan bermain di PSG. Sang pemain mendapat kartu merah ketika bersua Marseille pada laga lanjutan Ligue 1, 22 Oktober lalu.

Penyerang Brasil itu lantas memanfaatkan waktu luangnya dengan mengunjungi pusat pelatihan Barcelona, di Ciutat Esportiva. Neymar diberitakan bersua sejumlah mantan rekan setimnya, misalnya, Lionel Messi dan Luis Suarez. 

Akan tetapi, saat ini Neymar baru diketahui memiliki alasan lain kembali ke Barcelona. Menurut Sport, eks penggawa Santos tersebut mengutarakan keinginan kembali bermain bersama Andres Iniesta dan kawan-kawan.

"Maukah Anda membawa saya kembali ke Barcelona?" kata Neymar kepada beberapa pemain Barcelona.

Neymar bertemu dengan Luis Suarez dan Lionel Messi ketika berkunjung ke Barcelona

Neymar dikabarkan hanya berkelakar soal pernyataanya tersebut. Namun, sang pemain bukan tidak mungkin akan kembali ke Barcelona jika menilik situasinya di PSG.

Sejak hengkang dari Barcelona ke PSG, Neymar sering diterpa berbagai pemberitaan miring. Sebut saja, ketika berselisih dengan Edinson Cavani mengenai eksekutor utama tendangan penalti.

Sumber: Sport

Artikel Selanjutnya
Alves Sebut Messi Lebih Hebat Ketimbang Ronaldo
Artikel Selanjutnya
Presiden Barcelona Sempot Neymar