Sukses

Morata Buka Peluang Kembali ke Real Madrid, Tapi...

Real Madrid adalah klub profesional pertama dalam karier Morata.

Liputan6.com, Madrid - Striker Chelsea, Alvaro Morata, membuka peluang dirinya kembali ke Real Madrid di masa depan. Namun, pemain 25 tahun itu pesimitis hal tersebut bakal terjadi.

Real Madrid adalah klub profesional pertama dalam karier Morata. Dia mencatatkan debutnya di tim utama Los Blancos pada 2010. Di era kepelatihan Carlo Ancelotti, Morata dilepas ke Juventus dan menemukan performa terbaiknya selama dua musim di Italia. Madrid pun akhirnya membawa pulang sang pemain.

Di masa kembalinya, itu Morata tak mampu masuk ke jajaran tim inti Real Madrid. Chelsea lalu memanfaatkan kegelisahan Morata dengan memboyong sang pemain pada musim panas 2017.

"Tentu saja aku akan kembali ke Real Madrid. Setelah memenangkan segalanya dengan Chelsea dan punya karier yang hebat di sini, ya mengapa tidak?" kata Morata kepada Cadena SER.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sulit Tolak Madrid

Penyerang Chelsea, Alvaro Morata (AP/Frank Augstein)

"Sangat sulit untuk mengatakan 'Tidak' kepada Real Madrid untuk penggemar Real Madrid seperti diriku. Tapi jujur, aku tidak percaya itu bisa terjadi, tapi kita lihat saja. Aku tidak memikirkannya karena aku sangat bahagia London."

"Aku lebih suka Madrid merindukanku lebih sebagai pribadi daripada sebagai pemain. Aku pikir mereka memiliki tim yang bagus. Madrid sebagai tim, selalu lebih penting daripada setiap pemain," Morata menambahkan.

3 dari 3 halaman

Pilihan Utama

Bersama Chelsea, Morata menjadi pilihan utama Manajer Antonio Conte di lini depan. Dia sejauh ini sudah tampil di 15 laga, mencetak delapan gol, dan tiga assist dari seluruh ajang.

Chelsea sendiri saat ini berada di peringkat empat klasemen dan tertinggal sembilan angka dari Manchester City di singgasana. Pada laga berikutnya Chelsea bakal menghadapi West Bromwich Albion.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.