Sukses

Sane: Guardiola Ingin Sapu Bersih Gelar Bersama Man City

Liputan6.com, Manchester - Winger Manchester City, Leroy Sane, mengungkapkan bahwa Pep Guardiola adalah manajer yang sangat ambisius. Ia pun yakin Man City akan sukses di tangan pelatih asal Spanyol tersebut.

Man City saat ini memuncaki klasemen Liga Inggris. Sane dan kawan-kawan unggul delapan poin atas Manchester United di posisi kedua.

Di Piala Liga, City juga sudah lolos ke babak perempat final dan bakal menghadapi Leicester City bulan depan. Sementara di Liga Champions, The Citizens sudah memastikan diri lolos ke babak 16 besar.

"Guardiola ingin memenangkan setiap pertandingan yang kami mainkan, tidak masalah di kompetisi apa. Dia ingin memenangi banyak piala, jadi sangat bagus saat Anda memiliki pelatih seperti dia. Guardiola juga memiliki banyak pengalaman yang dia bagikan dengan kami," kata Sane di situs resmi Manchester City.

"Juga, dia ingin setiap pemain berkembang. Setiap sesi latihan dia mencoba membantu setiap pemain, membuatnya menjadi lebih baik."

 

 

1 dari 3 halaman

Wajib Konsisten

Pemain Manchester City, Leroy Sane (Nick Potts/PA  via AP)

Sane sendiri tampil gemilang musim ini. Ia sudah menyumbangkan delapan gol dalam 17 pertandingan di semua kompetisi. Meski demikian, pemain asal Jerman itu sadar dirinya harus konsisten. Sebab, Guardiola adlaah tipe manajer yang sangat menuntut.

"Setiap pemain tahu bahwa jika mereka tidak memberikan yang terbaik, untuk menjaga permainan di tingkat tinggi, maka ada pemain lain yang pantas juga bermain. Itulah mengapa bagus bagi setiap pemain untuk memiliki tekanan ini, untuk menjadi lebih baik dan bermain bagus dalam setiap pertandingan, yang membantu seluruh tim," Sane menambahkan.

2 dari 3 halaman

Lawan Leicester

Setelah jeda internasional, Man, City akan menghadapi Leiceseter City. Laga ini akan berlangsung di Stadion King Power, Sabtu (18/11/2017).

Artikel Selanjutnya
Ferguson Puji Prestasi Mourinho di MU
Artikel Selanjutnya
Trofi Juara Ramos Vs Ronaldo, Siapa yang Lebih Unggul?