Sukses

Top 10 Berita Bola: Andik Pamitan kepada Selangor FC

Liputan6.com, Jakarta- Pesepakbola Indonesia Andik Vermansah tidak akan memperkuat klub Malaysia Selangor FA lagi. Andik telah mengucapkan salam perpisahan resmi.

Salam perpisahan dari Andik di media sosial jadi sorotan pembaca setia kanal bola dan sports Liputan6.com. Berikut 10 berita terpopuler sepanjang Jumat (10/11/2017):

1. Perpisahan Mengharukan Andik Vermansah dengan Selangor FA

Andik Vermansah akhirnya mengucapkan salam perpisahan resmi dengan Selangor FA. Pernyataan panjang nan mengharukan disampaikannya melalui akun media sosial personalnya pada Kamis (9/11/2017) malam, menyertai sebuah video yang diunggahnya.

Hal ini memastikan bila Andik Vermansah memang sudah lepas dari klub yang dibelanya sejak tahun 2013 itu. Sebelumnya, sempat tersiar kabar jika Selangor FA hendak memperpanjang kontrak pemain asal Jember, Jawa Timur, yang berakhir pada November 2017 ini. Baca selengkapnya disini.

2. Bobby Nasution, Manajer Sepak Bola hingga Jago Main Basket

Muhammad Bobby Afif Nasution resmi menikahi putri Presiden Joko Widodo, Kahiyang Ayu, di Graha Saba Buana, Jalan Letjen Suprapto, Solo, pada Rabu (8/11/2017). Pernikahan Kahiyang dengan pria asal Medan tersebut menarik perhatian publik, termasuk kalangan pencinta sepak bola nasional.

Bobby berasal dari keluarga terpandang di Medan, Sumatera Utara. Pria kelahiran 5 Juli 1991 itu merupakan putra dari mantan Direktur Utama PTPN IV Erwin Nasution (almarhum). Baca selengkapnya disini.

3. 4 Fakta Miris Bhayangkara FC di Ambang Juara Liga 1

Bhayangkara FC (BFC) diambang juara Liga 1 2017 usai memetik kemenangan 3-1 atas Madura United (8/11/2017) di Stadion Gelora Bangkalan, Bangkalan. Margin poin BFC dengan pesaing terdekatnya Bali United juga semakin besar akibat putusan Komisi Disiplin PSSI pada Mitra Kukar.

Mitra Kukar sebelumnya ditahan imbang 1-1 dengan BFC dalam laga pekan ke-33, Jumat (3/11) lalu. Tapi tim berjuluk Naga Mekes tersebut dinyatakan kalah WO 0-3 oleh PSSI karena menurunkan gelandang Mohamed Sissoko yang dianggap pemain ilegal. Baca selengkapnya disini.

1 dari 2 halaman

4-10

4. 'Gonzalo Higuain Pantas Kembali ke Timnas Argentina'

5. Diminati Banyak Klub, Febri Tinggalkan Persib?

6. Rumor Dipecat dari Pelatih Timnas U-19, Ini Kata Indra Sjafri

7. Pogba Optimistis Striker MU Comeback ke Timnas Prancis

8. 5 Klub Besar yang Tak Disukai Fans Dunia

9. Bosan di Ligue 1, Neymar Merapat ke Real Madrid

10. Pengkhianatan Dua Kali Morata pada Real Madrid Terjawab

Artikel Selanjutnya
Top 10 Berita Bola: Pacar Ezra Walian dan Timnas Indonesia U-19
Artikel Selanjutnya
3 Calon Bintang Timnas Indonesia U-19 di Piala AFF