Sukses

Arsenal Siap Jual Alexis ke PSG, Asalkan..

Arsenal bersedia melepas Alexis ke PSG Januari nanti.

Liputan6.com, London- Winger Arsenal Alexis Sanchez belum juga memperpanjang kontraknya. Pria Chile itu kemungkinan besar memang ingin pergi saat kontraknya habis akhir musim nanti.

Alexis musim panas lalu nyaris pindah dari Arsenal ke Manchester City. Kedua klub sudah mencapai kesepakatan. Namun Arsenal mendadak berubah pikiran karena tak mendapatkan pengganti Alexis. 

City awalnya masih ingin merekrut Alexis lagi Januari nanti. Namun melihat performa apik mereka musim ini, The Citizens berubah pikiran. Manajer Josep Guardiola tak lagi ngotot mengejar Alexis karena sudah puas dengan penampilan Leroy Sane dan Raheem Sterling.

Kini Paris Saint Germain yang paling serius mengejar Alexis. Daily Star melaporkan manajer Arsenal Arsene Wenger lebih senang Alexis pindah ke PSG ketimbang City.

Wenger bersedia melepas Alexis ke Parc des Princes Januari nanti. Tapi pria Prancis ini menetapkan syarat tertentu untuk dipenuhi PSG.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Draxler

Arsenal hanya akan memberikan Alexis jika PSG mau menyerahkan gelandang serang Julian Draxler sebagai bagian dari transfer eks pemain Barcelona itu.

Wenger memang sudah sejak lama naksir dengan Draxler. Musim panas lalu, Wenger sempat mencoba merekrut Draxler namun gagal.

3 dari 3 halaman

Harus Dikorbankan Demi Alexis

Permintaan Wenger mungkin saja akan diterima PSG. Draxler akan tidak berguna jika Alexis datang. Pasalnya PSG juga masih memiliki Neymar dan Kylian Mbappe.

Musim ini Draxler main 14 kali untuk PSG. Tapi jika Alexis datang, lini serang PSG akan semakin gemuk sehingga harus ada yang dikorbankan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Alexis Sánchez adalah seorang pemain bola yang tergabung di klub Arsenal
    Alexis Sánchez adalah seorang pemain bola yang tergabung di klub Arsenal

    Alexis Sanchez

  • Klub sepak bola asal Perancis yang dibuat pada tahun 1970 dan berbasis di Paris.
    Paris Saint-Germain (PSG) merupakan klub sepak bola asal Perancis yang dibuat pada tahun 1970 dan berbasis di Paris.

    PSG

Video Terkini