Sukses

Gandeng The Rock, Under Armour Rilis Produk Terbaru

Liputan6.com, Jakarta - Setahun yang lalu, Dwayne “The Rock” Johnson dan Under Armour memperkenalkan Project Rock Collection. Kini, The Rock yang yang bangga dengan militer Amerika Serikat kembali memperkenalkan koleksi terbarunya, USDNA.

USDNA Collection didesain untuk menghomati para pria dan wanita pemberani di militer Amerika. Dalam rangka berterima kasih kepada mereka, Under Armour dan The Rock, bermitra dengan USO mendukung penyampaian misi, termasuk inisiatif kekuatan dan kesehatan di dalam komunitas militer pada tahun 2018.

USDNA Collection didesain untuk orang-orang yang gila olahraga, termasuk The Rock. Di rumahnya sendiri, pegulat WWE itu telah melakukan uji coba dengan USDNA Collection dan hasilnya sangat memuaskan.

Dwayne “The Rock” Johnson (Istimewa)

USDNA merilis produk dengan tiga warna baru untuk sepatu Rock Delta (khusus pria) yang sebelumnya terjual habis, beserta celana pendek, hoodies untuk pria dan wanita yang suka berolahraga di level tertinggi, sama seperti The Rock.

Di setiap bagian dari fitur apparel terdapat teknologi material Armour Treadborne, yang dibuat dengan ringan dan cepat kering, dan dirancang untuk bergerak dengan tubuh, sehingga tak ada kendala di gym. 

USDNA Collection diluncurkan secara global di UA.com dan toko-toko terpilih mulai 9 November.

Saksikan video menarik di bawah ini:

Artikel Selanjutnya
Tren Baru Makanan Sehat, Smoothies Cantik Berhias Lukisan
Artikel Selanjutnya
Whulandary Resmi Gelar Lamaran dalam Balutan Kebaya Elegan