Sukses

Wilshere: Peluang Juara Arsenal Masih Ada

Liputan6.com, London - Jack Wilshere percaya Arsenal masih punya peluang juara Liga Inggris musim ini. Meskipun The Gunners sendiri sekarang tertinggal jauh di klasemen.

Arsenal masih tertahan di posisi keenam klasemen Liga Inggris. Mereka mengumpulkan 19 poin dari 11 laga.

Sementara pemuncak klasemen masih dipegang oleh Manchester City. Mereka mengumpulkan 31 poin dan belum terkalahkan hingga sekarang.

Arsenal sendiri takluk dari City pada pertandingan terakhir sebelum jeda. Anak asuh Arsene Wenger dipermalukan dengan skor 1-3.

"Perjuangan untuk merebut Liga Inggris memang berat. Tetapi saya melihat peluang kami belum tertutup," kata Wilshere seperti dilansir Evening Standard.

 

1 dari 3 halaman

Belum Menyerah

"Apalagi sekarang baru bulan November. Kami akan terus bekerja keras dan meraih poin di kandang sendiri," kata Wilshere menambahkan.

Gelandang asal Inggris itu juga tak sungkan memuji performa City. Apalagi Sergio Aguero dan kawan-kawan tampil sama bagusnya di kandang maupun tandang.

"Ya, City sedang dalam momen yang bagus. Mereka bekerja sangat baik dan menjadi patokan bagi klub lain," kata Wilshere.

2 dari 3 halaman

Karier Wilshere

"Tetapi Liga Inggris sangat berat dan banyak klub berkualitas. Jadi kami hanya harus bekerja keras," kata gelandang binaan Akademi Arsenal itu menambahkan.

Wilshere menjalani debutnya di tim senior Arsenal sejak tahun 2008. Sejauh ini ia sudah mencetak 12 gol dari 165 laga.

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Arsenal
  • Jack Wilshere adalah seorang pemain bola yang tergabung di klub Arsenal
    Jack Wilshere adalah seorang pemain bola yang tergabung di klub Arsenal
    Jack Wilshere
Artikel Selanjutnya
Wenger Masih Yakin Arsenal Mampu Bangkit
Artikel Selanjutnya
Paul Merson: Arsenal Sangat Menyedihkan