Sukses

Coutinho Hanya Inginkan Barcelona

- Philippe Coutinho hanya mau hijrah ke Barcelona jika Liverpool memutuskan untuk menjualnya. Saat ini, ada klub lain yang juga tengah memantau kondisi Coutinho, yaitu Paris Saint-Germain.

Paris Saint-Germain siap bersaing dengan Barcelona untuk mengamankan jasa Coutinho. Klub asal Prancis tersebut berniat menyatukan Coutinho dengan Neymar.

Namun, Coutinho telah menetapkan klub pilihannya, yaitu Barcelona. Hal tersebut membuat Coutinho merasa khawatir kalau Liverpool akan melepasnya ke PSG jika mendapat tawaran menggiurkan.

PSG menyiapkan dana sebesar 106 juta pounds (Rp 1,89 triliun) untuk memboyong Coutinho ke Parc des Princes. Liverpool berpotensi menerima tawaran tersebut jika tidak mendapat tawaran tandingan dari Barcelona.

Pada bursa transfer musim panas 2017, Barcelona berani mengajukan tawaran dengan total nilai mencapai 120 juta pounds (Rp 2,14 triliun). Akan tetapi, Liverpool bersikeras tidak mau melepas Coutinho.

Kini, manajemen The Reds dikabarkan sudah melunak dan siap melepas Coutinho. Uang penjualan pemain tersebut akan digunakan untuk mendatangkan pemain anyar yang sesuai dengan skema strategi Jurgen Klopp.

Sumber: Sport Review

Artikel Selanjutnya
Ronaldinho: Fans Liverpool Tak Perlu Khawatir Coutinho Ngambek
Artikel Selanjutnya
Pele: Coutinho Tak Perlu Tinggalkan Liverpool