Sukses

Persib Prioritaskan Gaet Pelatih Baru

Persib akan mengganti Emral Abus.

Liputan6.com, Bandung - Persib Bandung memprioritaskan menggaet pelatih anyar untuk menggantikan Emral Abus. Pelatih anyar segera direkrut agar persiapan menuju musim depan bisa maksimal.

Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar, mengaku saat ini sibuk mencari pelatih yang cocok. Umuh mengatakan, mencari pelatih lebih penting dibandingkan berburu para pemain untuk musim mendatang.

"Harus pelatih dulu karena pelatih lebih tahu dan mengerti (kebutuhan tim), saya harus hormat. Pelatih 100 persen bertanggung jawab. Kemarin keterpaksaan sama Pa Emral (Abus) untuk persyaratan," kata Umuh kepada wartawan.

Umuh menegaskan bakal menyerahkan keputusan merombak tim sepenuhnya kepada pelatih anyar nanti. Dia berharap pelatih anyar nanti dapat memperbaiki kekurangan Persib yang terlihat selama Liga 1 2017.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Terbentuk Tim Akhir November

Jika tidak ada halangan, sosok pelatih anyar bakal bergabung dan diperkenalkan pada publik akhir November 2017. Namun, Umuh belum mau menjawab apakah pelatih itu dari lokal atau asing.

"Sama pelatih semua, makanya terima kasih buat pemain yang sudah berkontribusi buat Persib, meski tidak ikut Persib lagi, silaturahmi tetap," paparnya.

"Bulan ini harus ada, jangan tunggu sampai akhir Desember. Kalau bisa akhir November sudah terbentuk tim," tutur Umuh.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.