Sukses

Morata Sedih Gagal Duet Bareng Striker Terbuang Chelsea

Morata baru bergabung ke Chelsea musim panas kemarin.

Liputan6.com, London - Alvaro Morata mengaku punya hubungan baik dengan eks striker Chelsea, Diego Costa. Bahkan, ia mengaku kecewa lantaran Costa harus meninggalkan The Blues musim ini.

Morata baru bergabung musim panas kemarin. Ia dibeli dengan memecahkan rekor transfer klub sebesar 58 juta pound sterling dari Real Madrid.

Itu sebabnya manajer Chelsea, Antonio Conte memutuskan untuk melepas Costa. Striker timnas Spanyol itu dikembalikan ke klub lamanya, Atletico Madrid.

Padahal, selama ini Costa merupakan mesin gol Chelsea. Ia juga pemain penting saat Chelsea juara Liga Inggris musim lalu.

"Saya cukup sering ngobrol dengan Costa. Saya juga sempat berpikir akan berduet dengannya di Chelsea," kata Morata seperti dilansir Evening Standard.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Urung Berduet

"Sayangnya hal itu urung terjadi. Namun saya percaya Costa bakal mendapat tempat di Atletico," kata Morata yang juga rekan Costa di timnas Spanyol.

Chelsea saat ini berada di posisi keempat klasemen. Mereka mengoleksi 22 poin dari 11 laga.

Morata sendiri beradaptasi dengan cepat di klub barunya itu. Dia telah mencetak delapan gol dari 15 laga di semua kompetisi.

3 dari 3 halaman

Peran Azpilicueta

Menariknya, dari delapan gol tersebut, ia mendapat assist dari Cesar Azpilicueta, bek yang juga berasal dari Spanyol.

"Azpilicueta pemain yang luar biasa. Kami memahami satu sama lain, dan saya bersyukur punya rekan sepertinya di tim ini," kata Morata.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.