Sukses

Morata Sedih Gagal Duet Bareng Striker Terbuang Chelsea

Liputan6.com, London - Alvaro Morata mengaku punya hubungan baik dengan eks striker Chelsea, Diego Costa. Bahkan, ia mengaku kecewa lantaran Costa harus meninggalkan The Blues musim ini.

Morata baru bergabung musim panas kemarin. Ia dibeli dengan memecahkan rekor transfer klub sebesar 58 juta pound sterling dari Real Madrid.

Itu sebabnya manajer Chelsea, Antonio Conte memutuskan untuk melepas Costa. Striker timnas Spanyol itu dikembalikan ke klub lamanya, Atletico Madrid.

Padahal, selama ini Costa merupakan mesin gol Chelsea. Ia juga pemain penting saat Chelsea juara Liga Inggris musim lalu.

"Saya cukup sering ngobrol dengan Costa. Saya juga sempat berpikir akan berduet dengannya di Chelsea," kata Morata seperti dilansir Evening Standard.

 

1 dari 3 halaman

Urung Berduet

"Sayangnya hal itu urung terjadi. Namun saya percaya Costa bakal mendapat tempat di Atletico," kata Morata yang juga rekan Costa di timnas Spanyol.

Chelsea saat ini berada di posisi keempat klasemen. Mereka mengoleksi 22 poin dari 11 laga.

Morata sendiri beradaptasi dengan cepat di klub barunya itu. Dia telah mencetak delapan gol dari 15 laga di semua kompetisi.

2 dari 3 halaman

Peran Azpilicueta

Menariknya, dari delapan gol tersebut, ia mendapat assist dari Cesar Azpilicueta, bek yang juga berasal dari Spanyol.

"Azpilicueta pemain yang luar biasa. Kami memahami satu sama lain, dan saya bersyukur punya rekan sepertinya di tim ini," kata Morata.

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Chelsea
  • Álvaro Morata adalah seorang pemain bola profesional di klub Real Madrid
    Álvaro Morata adalah seorang pemain bola profesional di klub Real Madrid
    Alvaro Morata
Artikel Selanjutnya
Morata Torehkan Rekor Baru di Liga Inggris
Artikel Selanjutnya
Bahagianya Morata Tukar Kaus dengan Bintang Muda Spurs