Sukses

Paulinho Mengaku Banyak Belajar dari Ronaldo

Paulinho dan Ronaldo pernah berada dalam satu tim ketika di Brasil.

- Paulinho menyebut Ronaldo Nazario sebagai orang yang berperan besar dalam perkembangan kariernya sebagai pesepak bola. Pemain Barcelona tersebut bertemu Ronaldo ketika sama-sama memperkuat Corinthians.

“Saya sangat berterima kasih kepada Ronaldo. Dia seperti kakak yang mengajari saya tentang sepak bola,” ujar Paulinho.

“Saya bermain bersama Ronaldo di Corinthians. Kami banyak menikmati pertandingan bersama.”

“Banyak orang yang meragukan kemampuan saya ketika bergabung ke Barcelona. Mereka tidak percaya saya masih bisa bermain di level tertinggi setelah berkarier di China.”

“Namun berbekal pengalaman yang dibagikan banyak pemain, termasuk Ronaldo, saya bisa melewati tantangan tersebut,” ungkap Paulinho.

Paulinho bergabung ke Barcelona pada bursa transfer musim panas 2017 dari Guangzhou Evergrande. Fakta tersebut membuat Barcelona diragukan bisa berkompetisi pada musim 2017-18.

Namun, Paulinho membalikkan kritikan dan menunjukkan kontribusi positifnya untuk Barcelona. Paulinho sudah mencetak tiga gol dari sepuluh pertandingan dan mengantarkan Barcelona berada di puncak klasemen sementara La Liga.

Sumber: Express

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.