Sukses

Top 10 Berita Bola: Pemain Muda Persib Dilirik Klub Luar Negeri

Liputan6.com, Jakarta Bintang Persib Bandung Febri Hariyadi mengaku ada beberapa tim dari dalam dan luar negeri sudah mencoba melakukan komunikasi. Ini terkait dengan masa depan pemain Timnas Indonesia ini bersama Persib di musim depan.

Febri tampil gemilang bersama Persib sepanjang Liga 1 2017. Tak pelak, gelandang sayap lincah ini menjadi salah satu pemain paling diburu menjelang bursa transfer musim anyar kompetisi Liga 1 Indonesia.

Selain memiliki bakat mumpuni, usia Febri baru menginjak 22 pada tahun depan. Ini membuat pemain yang dijuluki RX Bow ini menjadi aset berharga bagi tim yang memilikinya.

Artikel mengenai Febri Hariyadi bersama Persib, mendapat atensi besar dari pembaca kanal Bola Liputan6.com hingga Sabtu petang (11/11/2017) WIB.

Tidak hanya Persib, berita mengenai Andik juga mendapat sorotan. Berikut top 10 berita bola:

1 dari 3 halaman

Febri Tinggalkan Persib?

1. Diminati Banyak Klub, Febri Tinggalkan Persib?

Febri Hariyadi tampil gemilang bersama Persib Bandung sepanjang Liga 1 2017. Tak pelak, gelandang sayap lincah ini menjadi salah satu pemain paling diburu menjelang bursa transfer musim anyar kompetisi Liga 1 Indonesia.

Selain memiliki bakat mumpuni, usia Febri baru menginjak 22 pada tahun depan. Ini membuat pemain yang dijuluki RX Bow ini menjadi aset berharga bagi tim yang memilikinya.

Sepanjang musim ini, Febri tampil di 20 pertandingan bersama Persib di Liga 1. Total, dia mencetak empat gol dan empat assist.

Diprediksi, nilai Febri bisa melesat beberapa kali lipat pada masa yang akan datang. Apalagi jika sang pemain mampu mempertahankan atau meningkatkan permainannya. Baca selengkapnya.

2. Perpisahan Mengharukan Andik Vermansah dengan Selangor FA

Andik Vermansah akhirnya mengucapkan salam perpisahan resmi dengan Selangor FA. Pernyataan panjang nan mengharukan disampaikannya melalui akun media sosial personalnya pada Kamis (9/11/2017) malam, menyertai sebuah video yang diunggahnya.

Hal ini memastikan bila Andik Vermansah memang sudah lepas dari klub yang dibelanya sejak tahun 2013 itu. Sebelumnya, sempat tersiar kabar jika Selangor FA hendak memperpanjang kontrak pemain asal Jember, Jawa Timur, yang berakhir pada November 2017 ini.

Namun, hal itu dibantah Andik. Pada Rabu (8/11/2017), Andik dengan gamblang menuturkan bila kontraknya bersama Selangor FA tuntas pada akhir bulan ini. Baca selengkapnya di sini.

3. Bobby Nasution, Manajer Sepak Bola hingga Jago Main Basket

Muhammad Bobby Afif Nasution resmi menikahi putri Presiden Joko Widodo, Kahiyang Ayu, di Graha Saba Buana, Jalan Letjen Suprapto, Solo, pada Rabu (8/11/2017). Pernikahan Kahiyang dengan pria asal Medan tersebut menarik perhatian publik, termasuk kalangan pencinta sepak bola nasional.

Bobby berasal dari keluarga terpandang di Medan, Sumatera Utara. Pria kelahiran 5 Juli 1991 itu merupakan putra dari mantan Direktur Utama PTPN IV Erwin Nasution (almarhum).

Mengikuti jenjang karier orang tuanya, anak bungsu dari tiga bersaudara tersebut menyelesaikan pendidikan di beberapa kota, mulai dari Pontianak, Bandar Lampung, hingga Bogor. Baca selengkapnya di sini.

2 dari 3 halaman

Pelatih Timnas U-19

4. Rumor Dipecat dari Pelatih Timnas U-19, Ini Kata Indra Sjafri

5. Jadwal MotoGP Valencia 2017, Balapan Penentu Juara Dunia

6. 'Gonzalo Higuain Pantas Kembali ke Timnas Argentina'

7. 4 Fakta Miris Bhayangkara FC di Ambang Juara Liga 1

8. Jadwal MotoGP Valencia, Sesi Kualifikasi Hari Ini

9. 5 Pemain Spesial yang Tertutup Nama Besar Ronaldo-Messi

10. Persib Dapat Kabar Baik Jelang Laga Pamungkas Liga 1

Artikel Selanjutnya
MU Boyong Wonderkid Spanyol
Artikel Selanjutnya
Top 10 Berita Bola: Menyambut Era Emas Baru Timnas Spanyol