Sukses

Jens Lehmann Bikin Sir Alex Ferguson seperti Melihat Iblis

London - Mantan kiper Arsenal Jens Lehmann mengatakan, Sir Alex Ferguson seperti melihat "iblis" pada final Liga Champions 2005-2006. Pasalnya, Lehmann dengan cepat berada di dekat Ferguson setelah menerima kartu merah.

Kejadian itu terjadi pada laga final Liga Champions 2005-2006. Saat itu, Lehmann menerima kartu merah ketika pertandingan baru berjalan 18 menit akibat melanggar Samuel Eto'o di luar kotak penalti.

Setelah menerima kartu merah, Lehmann langsung berjalan menuju ruang ganti. Setelah itu, kiper asal Jerman tersebut pergi ke bangku penonton dan bertemu dengan Sir Alex Ferguson.

"Setelah menerima kartu merah, saya berjalan menuju ruang ganti untuk mengenakan pakaian bersih. Apa yang harus saya lakukan? Setelah beberapa menit, saya menuju ke bangku penonton," tulis Lehmann pada biografinya.

"Ketika itu, saya bertemu dengan Sir Alex Ferguson. Dia terkejut melihat saya, seperti sedang berhadapan dengan 'iblis'. Saya berkata kepadanya kartu merah itu hanya karena kurang beruntung," lanjutnya.

Jens Lehmann membela Arsenal selama dua periode, pada 2003 hingga 2008 dan 2011. Bersama The Gunners, Lehmann memenangi masing-masing satu gelar Premier League, Piala FA, dan Community Shield.

Sumber: FourFourTwo

Artikel Selanjutnya
Legenda MU: Harga Keane Tak Ternilai
Artikel Selanjutnya
2 Pemain Ini Paling Sering Jadi Korban Amuk Manajer Legendaris MU