Sukses

Tendang Benzema, Real Madrid Siapkan 4 Striker Kelas Dunia

Liputan6.com, Madrid - Presiden Real Madrid Florentino Perez mulai memikirkan untuk merekrut pemain baru di musim depan. Pemain ini akan mengisi posisi lini depan, yang saat ini dianggap bermasalah.

Perez ingin menggantikan Karim Benzema, yang baru mencetak dua gol musim ini. Ada empat striker yang masuk dalam daftar incaran Real Madrid.

Seperti kebiasaan sebelumnya, Real Madrid selalu menginginkan pemain bintang, meski harga jualnya pasti mahal. Mereka berambisi merekrut beberapa pemain top di kompetisi lain

Melihat situasi terkini, setelah tidak mendatangkan striker baru usai melepas Alvaro Morata pada bursa transfer musim panas lalu, pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane mendesak manajemen tim untuk mencari pemain tambahan.

Diario Gol melaporkan beberapa striker top yang masuk daftar keinginan Real Madrid. Namun, ada tiga nama yang ingin segara dimainkan Real Madrid musim depan.

Berikut 4 striker yang diharapkan Real Madrid bisa mempertajam lini depan mereka:

1 dari 5 halaman

Antoine Griezmann

Antoine Griezmann gencar diberitakan akan hengkang dari Atletico Madrid. Bahkan, ia sempat disebut-sebut akan hijrah ke Manchester United pada bursa transfer musim panas 2017.

Namun pada akhirnya, Griezmann memutuskan untuk bertahan di Atletico Madrid karena embargo transfer yang menimpa klub tersebut.

Spekulasi transfer Griezmann belum juga berhenti. Kini, Barcelona muncul sebagai klub anyar yang berniat meminang sang pemain. Pelatih anyar Blaugrana, Ernesto Valverde, sangat menyukai tipe permainan Griezmann.

Real Madrid sepertinya harus segera mempersiapkan langkah cepat untuk merekrut Griezmann. Sejauh musim 2017-18 bergulir, Griezmann baru mencetak tiga gol dari 13 penampilan bersama Atletico Madrid.

2 dari 5 halaman

Robert Lewandowski

Madrid yang belum juga membeli striker baru menimbulkan kecemasan bagi fans Los Blancos. Sebab, ketika Karim Benzema cedera, Madrid hanya memiliki Borja Mayoral sebagai penyerang murni

Stok penyerang Madrid termasuk minim dalam berkompetisi di musim ini. Apalagi, mereka harus mengikuti tiga ajang sekaligus.

Lewandowski bisa menjadi jawaban atas masalah ini. Kombinasi antara Ronaldo dan Lewandowski bakal jadi duet yang sangat menakutkan.

Total, Lewandowski sudah memainkan 154 pertandingan bersama The Bavarian. Sumbangsihnya berupa 119 gol dan 30 assist.

3 dari 5 halaman

Paulo Dybala

Dybala memulai musim 2017-2018 dengan performa impresif. Pada enam laga awal Serie A, penyerang berusia 23 tahun itu mampu mengumpulkan 10 gol.

Akan tetapi, penampilan Dybala menurun drastis setelah pekan ketujuh. Eks penyerang Palermo itu hanya bisa menciptakan satu gol dari lima laga.

Sayangnya, ambisi Real Madrid untuk merekrut Dybala terbilang sulit. Pasalnya, Juventus berniat memberikan kontrak seumur hidup untuk Dybala.

4 dari 5 halaman

Harry Kane

Real Madrid sudah merekrut dua pemain Tottenham Hotspur, Gareth Bale dan Luka Modric. Kini mereka sepertinya ingin lagi memboyong pemain Spurs.

Striker Spurs, Harry Kane masuk dalam daftar pemain incaran Los Blancos di musim dingin nanti. Kane bakal cocok berduet dengan Ronaldo dan Bale.

Kane merupakan salah satu striker tercepat di Liga Inggris. Striker berusia 24 tahun itu tercatat sukses melakukan sembilan dribel dari 21 percobaan.

Untuk mendapatkan Kane, menurut Transfermarkt, Real Madrid harus menyerahkan uang sebesar 80 juta pound sterling ke rekening Spurs.

Artikel Selanjutnya
Top 10 Berita Bola: MU Beli Bale, Arsenal Ikut Repot
Artikel Selanjutnya
Top 10 Berita Bola: Real Madrid Ingin Lepas Bale