Sukses

Rencana Renovasi Stamford Bridge Temui Kendala

- Chelsea mengalami kendala dalam usaha mereka merenovasi Stamford Bridge. Hambatan tersebut membuat rencana The Blues untuk menempati stadion anyar terpaksa mundur.

Sebelumnya, Chelsea mengumumkan akan merenovasi Stadion Stamford Bridge. Renovasi itu pada awalnya diperkirakan rampung pada awal musim 2020-2021.

Akan tetapi, menurut salah seorang anggota proyek renovasi itu, pembangunan Stadion Stamford Bridge tidak akan selesai tepat waktu. Chelsea baru bisa menggunakan stadion itu pada musim 2024-2025.

Nantinya, akan terdapat fasilitas pada Stadion Stamford Bridge yang baru. Beberapa di antaranya adalah museum, fasilitas kesehatan, dan jalur kereta api.

Selain itu, Stadion Stamford Bridge yang baru akan memiliki kapasitas 60.000 penonton. Jumlah itu lebih besar dari kapasitas saat ini, 41.600 penonton.

Chelsea belum menentukan kandang sementara ketika Stadion Stamford Bridge mulai direnovasi. Namun, Stadion Wembley menjadi kandidat terkuat sebagai markas The Blues.

Proses renovasi Stadion Stamford Bridge membuat Chelsea harus merogoh kocek sebesar 500 juta poundsterling (Rp 8,93 triliun).

Sumber: Mirror

Artikel Selanjutnya
Tolak Chelsea, Costa Bisa Hadapi Masalah Hukum
Artikel Selanjutnya
Diego Costa Siap Main Lagi untuk Chelsea?