Sukses

Navas Buktikan Layak Jadi Kiper Utama Real Madrid

Madrid - Presiden Kosta Rica, Rodolfo Villalobos, menyebut jika Keylor Navas layak menjadi kiper nomor satu Real Madrid. Hal itu telah dibuktikan Navas dengan membantu Madrid meraih banyak trofi juara. 

"Menurut saya Navas selalu dikelilingi rumor sejak dia tiba di Real Madrid. Navas merupakan bagian penting terkait berbagai gelar yang telah dimenangi Real Madrid. Navas menunjukkan dirinya pantas bermain di klub tersebut," kata Villalobos.

"Jika Navas harus pergi, Real Madrid akan kehilangan lebih dari yang seharusnya. Navas menulis ceritanya sendiri di Real Madrid. Kami berharap Navas bisa terus bertahan hingga beberapa tahun mendatang," ujar Villalobos.

Real Madrid memboyong Navas dari Levante pada Agustus 2014. Kedatangan pemain asal Kosta Rika itu mampu menggusur Iker Casillas di bawah mistar gawang utama Los Blancos.

Navas mencatatkan 38 clean sheets dari total 109 penampilan di berbagai ajang bersama Real Madrid. Performa apik sang kiper membuat Los Blancos sukses menjuarai dua trofi Liga Champions, satu La Liga, hingga dua Piala Dunia Antarklub.

Akan tetapi, publik diberitakan tidak puas meski Navas sering tampil gemilang. Sejumlah pihak menganggap Real Madrid butuh penjaga gawang baru agar pertahanan semakin solid.

Real Madrid pun sering dikaitkan dengan David De Gea dan Gianluigi Donnarumma sepanjang periode bursa transfer. Namun, hingga saat ini kedua sosok itu tidak kunjung merapat ke Santiago Bernabeu.

Sumber: FourFourTwo

Artikel Selanjutnya
Real Madrid Tak Butuh Gianluigi Donnarumma
Artikel Selanjutnya
Alasan Sergio Ramos Minta Real Madrid Singkirkan Bale