Sukses

Real Madrid Siapkan Dana Besar Demi Dapatkan Neymar

Madrid - Real Madrid dikabarkan Marca, Sabtu (11/11/2017), tertarik mendapatkan tanda tangan Neymar. Manajemen Madrid menyiapkan dana 200 juta euro (Rp Rp 3,15 triliun) demi menebus Neymar dari Paris Saint-Germain.

 

Para petinggi klub menyoroti performa tidak konsisten Real Madrid pada musim 2017-2018. Kurang maksimalnya kontribusi beberapa pemain kunci, disinyalir menjadi satu di antara beberapa faktor yang membuat performa klub asuhan Zinedine Zidane itu menurun. 

Cristiano Ronaldo dan Karim Benzema yang merupakan juru gedor andalan hanya menorehkan satu gol dari tujuh laga di La Liga musim ini. Situasi itu secara tidak langsung membuat Real Madrid hanya mendulang 23 poin dan kini berada di peringkat ketiga klasemen sementara.

Real Madrid lantas mulai menganalisis pasar transfer pemain saat ini. Menurut Marca, manajemen klub tengah mengamati waktu dan tahap yang tepat untuk menggaet satu pemain kunci klub lain.

Hasil dari analisis itu mengeluarkan sebuah kesimpulan. Manajemen Real Madrid enggan mengeluarkan uang 150 juta euro (Rp 2,36 triliun) untuk pemain yang belum teruji kapasitasnya.

Real Madrid pun menunjukkan sikap itu ketika mengincar Kylian Mbappe pada bursa transfer musim panas lalu. Namun, harga yang terlalu tinggi disinyalir membuat manajemen Los Blancos mengurungkan niatnya.

Kegagalan itulah yang membuat Real Madrid ingin menggaet Neymar. Namun, ambisi tersebut kemungkinan akan menemui hambatan karena PSG bakal mempertahankan aset terbaiknya.

Selain itu, nilai transfer Neymar ke Real Madrid disinyalir akan menembus angka 450 juta euro (Rp 7,10 triliun), mengingat pemain Brasil itu diboyong PSG dari Barcelona seharga 222 juta euro (Rp 3,50 triliun).

Sumber: Marca

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Artikel Selanjutnya
Barcelona Siapkan Tawaran Pamungkas untuk Coutinho
Artikel Selanjutnya
Alasan Sergio Ramos Minta Real Madrid Singkirkan Bale