Sukses

Javier Mascherano Pertimbangkan Pergi dari Barcelona

Moskow - Jarang mendapatkan tempat di Barcelona membuat Javier Mascherano mempertimbangkan untuk hengkang pada akhir musim ini. Meski begitu, dia menyerahkan keputusan akhir kepada manajemen El Barca. 

 

"Ya, itu (pergi dari Barcelona) mungkin bisa terjadi. Anda wajib tahu kapan harus menyelesaikan semuanya," ujar pemain asal Argentina tersebut.

"Situasi itu tidak perlu dicemari dengan hubungan kepada klub. Namun, semuanya tergantung Barcelona. Saya selalu duduk di akhir musim untuk mengetahui apa yang manajemen inginkan," ujar Mascherano.

Javier Mascherano kehilangan tempat di skuat utama sejak Barcelona dilatih Ernesto Valverde pada musim 2017-2018. Sang pemain kalah bersaing dengan Samuel Umtiti yang lebih dipercaya menghuni jantung pertahanan bersama Gerard Pique.

Sepanjang musim ini, Mascherano baru tampil enam kali di La Liga. Situasi tersebut membuatnya frustrasi. Bahkan, dia sempat mengatakan tidak menutup peluang untuk kembali ke liga Argentina.

Mascherano sejatinya masih terikat kontrak bersama Barcelona hingga Juni 2019. Bersama Blaugrana, bek 33 tahun itu sukses menjuarai dua trofi Liga Champions, empat La Liga, hingga empat Copa Del Rey.

Sumber: Sport

Artikel Selanjutnya
Suarez Bertahan di Barcelona karena Messi
Artikel Selanjutnya
Messi Mulai Tidak Betah di Barcelona