Sukses

PSG Jadi Senjata Mourinho untuk Tekan MU

Liputan6.com, Manchester- Manajer Manchester United (MU) Jose Mourinho senang dengan kabar ketertarikan Paris Saint Germain. Mourinho bakal memanfaatkan isu kepindahan ke PSG.

Dalam sepekan terakhir, PSG santer dikabarkan berniat membajak Mourinho dari MU. PSG tidak yakin dengan kemampuan pelatih saat ini Unai Emery. 

PSG yakin Mourinho merupakan sosok yang tepat untuk menangani pemain-pemain bintang yang mereka miliki. PSG ragu Emery bisa mengendalikan pemain top macam Neymar dan Kylian Mbappe.

Manchester Evening News melaporkan Mourinho sengaja tidak membantah kabar kepindahan ke PSG. Dia akan menjadikan rumor ketertarikan PSG sebagai senjata dalam negosiasi kontrak baru dengan MU.

Kontrak Mourinho bersama MU akan habis dalam 18 bulan lagi. Pria Portugal itu berharap isu ketertarikan PSG akan membuat MU cepat-cepat menaikkan gaji dan memberikan kontrak baru.

1 dari 3 halaman

Dikritik Fans

Di awal kariernya bersama MU, Mourinho sempat mengaku ingin lama di Old Trafford. Dia bahkan berharap bisa bertahan selama setidaknya 15 tahun.

Namun sejak penghujung Oktober, Mourinho mulai berubah pikiran. Dia tidak terlalu bahagia di Old Trafford setelah sering dikritik fans MU.

 

2 dari 3 halaman

Rebut Tiga Gelar

Prestasi MU ditangan Mourinho cukup baik. Sejak ditunjuk menggantikan Louis van Gaal, eks pelatih Inter Milan itu sudah mempersembahkan tiga gelar.

MU musim lalu menjuarai Piala Liga Inggris, Community Shield dan Liga Europa. Musim ini MU tampil perkasa di Liga Champions, namun di Liga Inggris masih tertinggal delapan poin dari pemuncak klasemen Manchester City.

Artikel Selanjutnya
Lukaku Tak Masalah Ibrahimovic Balik ke MU
Artikel Selanjutnya
Mourinho Putuskan MU Tunda Beli Pemain Baru