Sukses

Argentina Pulangkan Messi ke Barcelona

Messi tidak akan ikut saat Argentina melawan Nigeria.

Liputan6.com, Moskow- Timnas Argentina memulangkan penyerang Lionel Messi lebih awal ke Barcelona. Messi tidak akan ikut bertanding saat tim Tango bersua Nigeria pada laga uji coba Selasa (14/11/2017) nanti. 

Pemain 30 tahun itu ikut tampil saat Argentina menang 1-0 atas Rusia, semalam. Pada laga tersebut, Messi tampil 90 menit dan berperan atas terciptanya gol penentu kemenangan Argentina yang dicetak James Harden.

Setelah laga kontra Rusia, akun Twitter timnas Argentina memastikan Messi akan langsung terbang ke Barcelona. Messi tidak akan ikut saat Argentina bertemu Nigeria.

Timnas Argentina mengizinkan Messi pulang lebih awal. Messi absen melawan Nigeria bukan karena cedera. Dia hanya ingin beristirahat agar bugar saat membela Barcelona pekan depan. Barcelona menghadapi jadwal padat sepanjang November dan Desember. Mereka perlu memiliki Messi dalam kondisi bugar agar bisa meneruskan kejayaan di Spanyol dan Eropa.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Jadwal Padat

Usai jeda internasioal, Barcelona sudah ditunggu Leganes pada lanjutan La Liga. Kemudian El Barca harus bersua dengan Juventus di Liga Champions.

Setelah itu, Valencia sudah menunggu. Laga kontra Valencia bisa menjadi penentu di La Liga. Kedua tim sama-sama belum terkalahkan pada awal musim ini.

3 dari 3 halaman

Berjasa Besar

Argentina berutang budi pada Messi. Sihir Messi membantu Argentina lolos dari lubang jarum dan lolos ke putaran final Piala Dunia 2018.

Messi mencetak hattrick pada laga pamungkas Kualifikasi Piala Dunia 2018 zona Amerika Selatan. Trigol Messi membawa Argentina menang 3-1 atas Ekuador.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.