Sukses

Laga Terakhir Persib, Bobotoh Bakal Penuhi Stadion

Bobotoh diperkirakan akan memenuhi stadion saat Persib bertemu Perseru.

Liputan6.com, Bandung- Persib Bandung bakal menjalani laga terakhir pada kompetisi Liga 1 saat menjamu Perseru Serui di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Minggu (12/11/2017).

Berbeda dibandingkan beberapa pertandingan kandang sebelumnya, panitia penyelenggara memprediksi laga pamungkas ini bakal dipenuhi bobotoh, sebutan pendukung Persib Bandung. 

General Coordinator Panpel Persib Bandung, Budhi Bram Rachman mengatakan sampai saat ini pihaknya telah menjual belasan ribu lembar tiket.

"Antusiasmenya bagus kalau dilihat online tapi belum di cek secara keseluruhan. Tiket kita cetak 23 ribu. Antusias bobotoh sangat meningkat karena pertandingan terakhir."

"Faktor lain mungkin karena diprediksi laga akan ketat, Perseru juga kan ingin menang biar ga degradasi sehingga akan berjuang maksimal. Mungkin persembahan terakhir untuk skuat musim ini," kata dia, Sabtu (11/11/2017).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Imbauan

Budhi tetap mengimbau kepada bobotoh agar tetap menjaga ketertiban dan tidak melakukan tindakan serta membawa benda-benda yang dilarang.

"Terakhir terima kasih bobotoh yang sudah setia mendukung Persib dan pemerintah juga pengamanan dan pihak kepolisian yang telah memberikan izin setiap laga pada musim ini," katanya. (Kukuh Saokani / Bandung)

3 dari 3 halaman

Jadwal

Minggu (12/11/2017)

13.30 WIB Persipura Vs Sriwijaya

15.00 WIB Persib Vs Perseru, Live TVOne

15.00 WIB Semen Padang Vs PS TNI

18.30 WIB Bhayangkara FC Vs Persija, Live TVOne

18.30 WIB PSM Vs Madura United

18.30 WIB Bali United Vs Gresik United

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.