Sukses

Real Madrid Mulai Bahas Rencana Bajak Neymar

Real Madrid ingin Neymar jadi ikon baru.

Liputan6.com, Madrid - Manajemen Real Madrid mulai merencanakan membawa penyerang Paris Saint-Germain (PSG), Neymar ke Spanyol. Los Blancos mencium aroma kegelisahan Neymar, yang tidak betah di Paris.

Seperti dilansir Marca, Real Madrid menyiapkan tawaran untuk musim panas 2018. Tawaran klub ibu kota Spanyol itu disebut-sebut akan mencapai 200 juta euro. Real Madrid masih membaca situasi dan kemungkinan Neymar meninggalkan PSG. Januari bukan waktu yang tepat untuk menggaet Neymar, karena Los Blancos kedatangan bomber muda Brasil, Vinicius Junior.

Kepindahan Neymar ke PSG dikabarkan hanya menjadi batu loncatan sebelum ke Real Madrid. Selama Cristiano Ronaldo masih menjadi idola utama Santiago Bernabeu, Neymar tak tertarik hijrah.

Oleh karena itu, perlu waktu yang sempurna untuk Real Madrid dan Neymar mencari waktu yang tepat mengenai transfer tersebut. Musim panas tahun depan bisa jadi waktunya mewujudkan transfer itu.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tunggu Ronaldo

Namun, Los Merengues juga menunggu Ronaldo memutuskan masa depannya. Bila ada tawaran menggiurkan untuk Ronaldo, Real Madrid siap melepas kapten Timnas Portugal tersebut.

Neymar akan menjadi ikon baru Real Madrid pengganti Ronaldo. Mendatangkan mantan pemain Santos itu juga menjadi investasi bagi Los Blancos, mengingat usia Neymar masih 25 tahun.

Sementara itu, usia Ronaldo pada Februari tahun depan akan mencapai 33 tahun. Tapi, PSG tidak akan mudah menjual Neymar kecuali mereka terancam terkena pelanggaran aturan Financial Fair Play sehingga harus melepasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga
    Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga

    Real Madrid

  • Cristiano Ronaldo merupakan pemain sepak bola asal Portugal. Ronaldo kini bergabung dengan tim Real Madrid.
    Cristiano Ronaldo merupakan pemain sepak bola asal Portugal. Ronaldo kini bergabung dengan tim Real Madrid.

    Cristiano Ronaldo

  • Neymar da Silva Santos Júnior adalah pesepak bola profesional Brazil yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Brazil.
    Neymar da Silva Santos Júnior adalah pesepak bola profesional Brazil yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Brazil.

    Neymar Jr

  • Klub sepak bola asal Perancis yang dibuat pada tahun 1970 dan berbasis di Paris.
    Paris Saint-Germain (PSG) merupakan klub sepak bola asal Perancis yang dibuat pada tahun 1970 dan berbasis di Paris.

    PSG

  • Neymar