Sukses

Catatan Cedera Gareth Bale kala Berkostum Real Madrid

Jakarta - Winger Real Madrid, Gareth Bale, kembali dibekap cedera dan diprediksi harus menepi selama enam pekan. Seperti dilansir Marca, ini adalah cedera ke-24 yang dialami Bale sejak berseragam Los Blancos.

Penggawa timnas Wales itu mengalami cedera otot di kaki kiri saat berlatih bersama Madrid pada Kamis (9/11/2017). Alhasil, dia tidak dapat tampil saat El Real bersua Atletico Madrid di Estadio Wanda Metropolitano, pada laga pekan ke-12 La Liga, 18 November 2017.

Bukan hanya itu, Gareth Bale juga kemungkinan besar absen saat Real Madrid melakoni laga di ajang Piala Dunia Antarklub 2017. Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan akan mengawali kiprahnya di Piala Dunia Antarklub pada 13 Desember 2017.

Dengan adanya cedera tersebut, Bale tercatat sudah 24 kali masuk ruang perawatan sejak bergabung ke Madrid pada 1 September 2013. Cedera lutut merupakan yang pertama dialami pemain 28 tahun itu bersama El Real.

Sejauh ini, cedera yang membekap Gareth Bale bukan karena benturan pemain lawan, melainkan masalah pada ototnya. Sementara itu, bagian terlemah Bale yang paling sering mengalami cedera adalah soleus, paha kiri, dan betis.

Akibat rentetan cedera tersebut, Gareth Bale sudah absen membela Real Madrid selama 79 laga. Pada musim ini saja, dia melewatkan sembilan laga yang dijalani Los Blancos.

Sumber: Marca

Artikel Selanjutnya
MU Akan Kejar Bale Lagi Tahun Depan
Artikel Selanjutnya
Reaksi Zidane Usai Bale Diejek Fans Real Madrid