Sukses

Inter Milan Memburu Eks Penggawa Tim Rival Sekota

Siapa eks AC Milan yang diincar Inter Milan?

Jakarta - Inter Milan, dikabarkan Tuttosport, tengah memantau situasi pemain Bologna, Simone Verdi. Pemain tersebut merupakan produk akademi AC Milan.

Baca Juga

  • Santos Tolak Pulangkan Gabigol
  • Nesta Nilai AC Milan Pantas Sulit Masuk Papan Atas
  • AC Milan Pakai Cara Ini untuk Hindari Sanksi FFP

Simone Verdi menunjukkan performa yang positif dalam dua musim terakhir. Pelatih Bologna, Roberto Donadoni, telah membuat permainan Verdi mengalami transformasi.

Nerazzurri sudah memantau Verdi sejak musim 2016-17. Namun, mereka gagal melayangkan tawaran karena terbatasnya biaya investasi yang bisa dikeluarkan Suning karena peraturan di China.

Pada musim 2017-18, Verdi membuat Inter Milan hanya bermain imbang dengan Bologna. Gol sensasional Verdi membuat laga berakhir dengan skor 1-1.

Hingga pekan ke-12 Serie A, Verdi selalu tampil untuk Bologna dan sudah mencetak tiga gol. Pemain berusia 25 tahun tersebut dianggap sebagai striker yang pantas menjadi pelapis Mauro Icardi.

Inter Milan harus menyiapkan dana sebesar 15 juta euro (Rp 236,22 miliar) jika serius ingin memboyong Verdi dari Bologna. Namun, Nerazzurri wajib menjual pemain terlebih dahulu jika ingin memboyong Verdi pada Januari mendatang.

Sumber: Tuttosport

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.