Sukses

Bek Barcelona Tak Suka Bintang Timnas Spanyol Tampil Gemilang

Jakarta - Bek Barcelona, Jordi Alba, memuji penampilan gelandang timnas Spanyol, Isco Alarcon. Namun, Alba mengaku tidak senang jika Isco tampil gemilang saat memperkuat Real Madrid.

Isco tampil impresif bersama Real Madrid sepanjang musim 2017-2018. Pemain berusia 25 tahun itu mengoleksi lima gol dan empat assist dari 17 pertandingan di berbagai ajang.

Catatan Isco tersebut membuat Alba menganggapnya sebagai salah satu pemain terbaik dunia. Meski begitu, bek 28 tahun tersebut berharap Isco hanya tampil apik bersama timnas Spanyol.

"Meski dia bermain untuk klub rival, saya tidak masalah mengakui Isco sebagai salah satu pemain terbaik dunia. Namun, saya tidak suka melihatnya bermain apik bersama klubnya," kata Alba.

"Ketika bermain untuk timnas Spanyol, saya senang dengan permainannya. Isco selalu bermain sama, tetapi berada di level terbaik, salah satu yang terbaik di dunia," lanjutnya.

Sebelum memperkuat Barcelona, Jordi Alba sempat bermain satu tim dengan Isco Alarcon ketika membela Valencia. Namun, saat itu Isco lebih sering turun untuk tim cadangan Valencia.

Sumber: Marca

Artikel Selanjutnya
Spanyol Menang, Kapten Barcelona Puji Atmosfer Santiago Bernabeu
Artikel Selanjutnya
Menyambut Era Keemasan Baru Timnas Spanyol