Sukses

NBA: Kembali dari Cedera, Durant Pimpin Warriors Bekuk Sixers

Durant mencetak 29 poin pada lanjutan NBA Minggu pagi WIB.

Liputan6.com, California- Kevin Durant menandai comeback dari cedera kaki dengan menjadi bintang kemenangan Golden State Warriors. Durant membantu Warriors menghajar Philadelphia 76ers 135-114 pada lanjutan NBA Sabtu (11/11/2017) waktu setempat atau Minggu (12/11/2017) siang WIB.  

Meski skor akhir berbeda 21 poin, Sixers sebenarnya mampu memberikan perlawanan sengit kepada Warriors di dua kuarter awal.

Di kuarter pertama, Warriors memimpin 32-28. Namun Sixers bisa memangkas jarak sehingga hanya tertinggal satu poin saat jeda dengan dimotori J.J Redick dan Dario Saric.

Warriors baru bisa unggul double digit untuk pertama kalinya di laga ini saat kuarter tiga tersisa empat menit 14 detik. Tembakan tiga angka Nick Young membuat Warriors unggul 86-76.

Setelah itu, Warriors terus memperlebar margin keunggulan berkat tembakan tiga angka Young dan Stephen Curry serta jumper dari Durant. Sixers tak mampu bangkit di kuarter empat. Warriors pun mengamankan kemenangan kesembilan beruntun atas Sixers.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Green Nyaris Triple Double

Durant jadi pemain tersubur di laga ini dengan 29 poin. Namun bintang utama kemenangan Warriors kali ini adalah Draymond Green.

Green nyaris membuat triple double dengan 10 poin, 10 rebound, tujuh assists, lima blok dan dua steal.

Sementara Redick jadi top scorer di kubu Sixers dengan 17 angka. Bintang baru Sixers Ben Simmons hanya menyumbang 13 poin dan delapan assists.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.