Sukses

Demi Neymar, Real Madrid Berencana Serahkan Cristiano Ronaldo

Jakarta - Don Balon, Sabtu (11/11/2017) merilis cara Real Madrid mendatangkan Neymar. Selain opsi pembelian, Real Madrid akan menukar Cristiano Ronaldo dengan Neymar, plus sejumlah uang.

Desas-desus keinginan Real Madrid mendapatkan Neymar semakin kencang. Beberapa media di Spanyol dan Prancis sudah mengeluarkan nominal transfer yang bakal diberikan Real Madrid demi Neymar.

Sayang, sampai saat ini belum ada sinyal positif dari tiga kubu, yakni manajemen Real Madrid, Paris Saint-Germain (PSG) dan agen Neymar. Walhasil, situasi terkini masih sekadar rumor, meski ada yang percaya kalau transfer tersebut bakal terealisasi.

Kabar Neymar menjadi incaran Real Madrid semakin mencuat setelah sang kapten Timnas Brasil tersebut sempat diisukan tak betah di PSG. L'Equipe mengungkapkan, Neymar tak kerasan, plus pertentangan dengan sang pelatih, Unai Emery.

Sayang, Neymar membantah situasi negatif tersebut. Menurutnya, banyak orang di luar sana yang terlalu banyak berspekulasi, yang justru menjadi awal suasana keruh di internal PSG.

Meski sudah berkomentar, isu Neymar ke Real Madrid menjadi santapan hangat kalangan media di Eropa. Satu di antaranya datang dari Don Balon, yang menangkap sinyalemen barter Cristiano Ronaldo dengan Neymar.

Spekulasi tersebut merebak setelah Cristiano Ronaldo punya peluang pergi dari Real Madrid. Pada sisi lain, PSG berhasrat tinggi mendatangkan Cristiano Ronaldo, setidaknya bisa menjadi ikon seperti David Beckham.

Walhasil, publik bakal menunggu bagaimana akhir dari spekulasi yang melibatkan Cristiano Ronaldo dan Neymar.

Sumber: Don Balon

Artikel Selanjutnya
Skenario Liar: Ronaldo ke MU dan Messi Gabung Manchester City
Artikel Selanjutnya
Zidane Optimistis Ronaldo Setia Bersama Real Madrid