Sukses

Klub Gurem Liga Inggris Tolak Gelandang Arsenal

Palace membantah akan menukar Zaha dengan Wilshere.

Liputan6.com, London - Crystal Palace membantah ingin merekrut gelandang Arsenal, Jack Wilshere. Mereka juga menolak wacana jika Wilshere ditukar dengan Wilfried Zaha.

Palace pernah menawar Wilshere pada Agustus 2016. Namun usaha itu gagal karena kalah bersaing dengan Bournemouth.

Kini wacana untuk mendatangkan Wilshere muncul lagi. Pasalnya, Palace membutuhkan gelandang kreatif untuk memperkuat lini tengahnya.

Apalagi Wilshere musim ini terpinggirkan di Arsenal. Meski kondisinya bugar, ia jarang dimainkan oleh Arsene Wenger di Liga Inggris.

Padahal Wilshere membutuhkan menit bermain yang banyak musim ini. Sebab ia harus menarik perhatian Gareth Southgate, manajer timnas Inggris agar dibawa ke Piala Dunia tahun depan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Komentar Hodgson

"Saya bekerja dengan Direktur Olahraga, Dougie Freedman dan kami tak pernah membahas Wilshere. Padahal beberapa nama potensial kami bahas," ujar manajer Palace, Roy Hodgson seperti dilansir Evening Standard.

"Jadi saya juga kaget kenapa ada nama Wilshere. Anda dapat kabar ini dari siapa? Saya tahu pasti agennya," katanya menambahkan.

3 dari 3 halaman

Tukar dengan Zaha

Meski sudah dibantah namun wacana Wilshere ke Palace tak pernah padam. Apalagi Arsenal juga mengincar Zaha yang diplot untuk menggantikan Alexis Sanchez.

"Saya sangat suka dengan Wilshere, namun untuk sekarang rasanya kami tidak menginginkannya. Saya tidak tahu dengan kabar ia akan ke Palace," Hodgson menegaskan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Jack Wilshere adalah seorang pemain bola yang tergabung di klub Arsenal
    Jack Wilshere adalah seorang pemain bola yang tergabung di klub Arsenal

    Jack Wilshere