Sukses

Klub Gurem Liga Inggris Tolak Gelandang Arsenal

Liputan6.com, London - Crystal Palace membantah ingin merekrut gelandang Arsenal, Jack Wilshere. Mereka juga menolak wacana jika Wilshere ditukar dengan Wilfried Zaha.

Palace pernah menawar Wilshere pada Agustus 2016. Namun usaha itu gagal karena kalah bersaing dengan Bournemouth.

Kini wacana untuk mendatangkan Wilshere muncul lagi. Pasalnya, Palace membutuhkan gelandang kreatif untuk memperkuat lini tengahnya.

Apalagi Wilshere musim ini terpinggirkan di Arsenal. Meski kondisinya bugar, ia jarang dimainkan oleh Arsene Wenger di Liga Inggris.

Padahal Wilshere membutuhkan menit bermain yang banyak musim ini. Sebab ia harus menarik perhatian Gareth Southgate, manajer timnas Inggris agar dibawa ke Piala Dunia tahun depan.

1 dari 3 halaman

Komentar Hodgson

"Saya bekerja dengan Direktur Olahraga, Dougie Freedman dan kami tak pernah membahas Wilshere. Padahal beberapa nama potensial kami bahas," ujar manajer Palace, Roy Hodgson seperti dilansir Evening Standard.

"Jadi saya juga kaget kenapa ada nama Wilshere. Anda dapat kabar ini dari siapa? Saya tahu pasti agennya," katanya menambahkan.

2 dari 3 halaman

Tukar dengan Zaha

Meski sudah dibantah namun wacana Wilshere ke Palace tak pernah padam. Apalagi Arsenal juga mengincar Zaha yang diplot untuk menggantikan Alexis Sanchez.

"Saya sangat suka dengan Wilshere, namun untuk sekarang rasanya kami tidak menginginkannya. Saya tidak tahu dengan kabar ia akan ke Palace," Hodgson menegaskan.

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Arsenal
  • Jack Wilshere adalah seorang pemain bola yang tergabung di klub Arsenal
    Jack Wilshere adalah seorang pemain bola yang tergabung di klub Arsenal
    Jack Wilshere
Artikel Selanjutnya
Mourinho Promosikan Pemain 20 Tahun ke Tim Utama MU
Artikel Selanjutnya
Sagna Ogah-ogahan Tanggapi Tawaran MU