Sukses

Top 10 Berita Bola: Real Madrid Siapkan 4 Striker Baru

Liputan6.com, Jakarta - Performa inkonsisten Real Madrid pada awal 2017/2018 menjadi bahan perbincangan, tidak terkecuali pembaca kanal bola Liputan6.com.

Real Madrid hanya meraih satu angka pada dua laga Grup H Liga Champions. Pasukan Zinedine Zidane juga sudah dua kali tumbang di La Liga dan tertinggal delapan angka di belakang pimpinan klasemen Barcelona.

Penampilan tersebut membuat posisi Zidane digoyang. Tidak hanya itu, kinerja pemain disorot.

Salah satu yang jadi perhatian adalah striker Karim Benzema. Baru menciptakan dua gol dari 12 penampilan, Benzema dikabarkan bakal dilepas dengan Real Madrid mempertimbangkan empat penyerang baru.

Selain terkait Los Blancos, pembaca kanal bola Liputan6.com juga tertarik perkembangan Persib Bandung selepas Liga 1. Berikut daftar lengkap top 10 pada Minggu (12/11/2017) sore WIB.

1. Tendang Benzema, Real Madrid Siapkan 4 Striker Kelas Dunia

Presiden Real Madrid Florentino Perez mulai memikirkan untuk merekrut pemain baru di musim depan. Pemain ini akan mengisi posisi lini depan, yang saat ini dianggap bermasalah.

Perez ingin menggantikan Karim Benzema, yang baru mencetak dua gol musim ini. Ada empat striker yang masuk dalam daftar incaran Real Madrid.

Seperti kebiasaan sebelumnya, Real Madrid selalu menginginkan pemain bintang, meski harga jualnya pasti mahal. Mereka berambisi merekrut beberapa pemain top di kompetisi lain. Selengkapnya di sini.

2. Liga 1 Belum Berakhir, Persib Kebanjiran Tawaran Pemain

Meski kompetisi Liga 1 musim 2017 masih menyisakan satu pertandingan lagi, namun beberapa tim mulai melakukan pembenahan termasuk Persib Bandung yang prestasinya anjlok.

Dipastikan, tim kebanggaan bobotoh itu akan sibuk dalam bursa transfer menjelang musim depan demi memperbaiki prestasi. Beberapa nama sudah dikait-kaitkan dengan klub berjulukan Pangerang Biru ini.

Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar mengaku beberapa pemain telah masuk dalam radar bidikan Persib Bandung. Namun sampai saat ini, dia masih menyimpan rapat-rapat termasuk isu bergabungnya Fabiano Beltrame. Selengkapnya di sini.

3. Tolak Pindah, Zola Ingin Tampil Lebih Banyak di Persib

Gelandang Persib Bandung, Gian Zola mengaku mendapat banyak tawaran untuk hijrah dari Persib Bandung pada musim depan. Dia mengaku saat ini hanya ingin fokus menyelesaikan musim bersama klub idamannya, Persib Bandung.

Persib masih menyisakan satu laga lagi melawan Perseru Serui di Stadion si Jalak Harupat. Kemenangan mutlak wajib didapatkan Persib untuk menghibur bobotoh yang kecewa dengan prestasi mereka musim ini.

"Yang jelas saya mau beresin pertandingan terakhir," ucapnya. Selengkapnya di sini.

1 dari 2 halaman

Artikel Lain:

4. Spanyol Menang Besar atas Kosta Rika

5. Marquez Bergantung pada 2 Hal untuk Menangi MotoGP Valencia

6. 5 Kesalahan MU Musim Ini

7. Terpuruk di Kualifikasi MotoGP Valencia, Vinales Salahkan Yamaha

8. Persoalan Ini Selalu Hantui Bale sejak Gabung Real Madrid

9. Jorge Lorenzo Ingin Bantu Andrea Dovizioso Jadi Juara Dunia

10. Pole Position di MotoGP Valencia Bikin Marc Marquez Susah Tidur

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Artikel Selanjutnya
Top 10 Berita Bola: MU Masih Berburu 3 Pemain Anyar
Artikel Selanjutnya
Top 10 Berita Bola: Real Madrid Ingin Lepas Bale