Sukses

Bek Manchester United Idolakan Eks Kapten Chelsea

Phil Jones menjadikan eks kapten Chelsea, John Terry, sebagai idola.

Jakarta - Pemain Manchester United, Phil Jones, mengungkapkan kalau pemain yang menjadi panutannya adalah kapten legendaris Chelsea, John Terry.

Baca Juga

  • Manchester United Dapat Kabar Buruk Terkait Phil Jones
  • Manchester United Dapat Kabar Baik Jelang Lawan Tottenham Hotspur
  • Keputusan Manchester United Terkait Masa Depan Phil Jones

Sebagai seorang pemain Manchester United, Phil Jones sepatutnya memiliki pemain idola yang berasal dari klub tersebut. Sepanjang sejarah, The Red Devils memiliki deretan pemain bertahan yang apik, mulai dari Steve Bruce hingga Rio Ferdinand.

Namun, Jones memilih untuk menjadikan John Terry sebagai panutan. Ia mengaku sangat memerhatikan permainan Terry ketika menjalani masa perkembangan sebagai pesepak bola.

“Pahlawan saya adalah John Terry. Saya tidak pernah ketinggalan melihat John Terry bermain. Dia memiliki kemampuan oper bola yang sangat mengagumkan,” ujar Jones.

“Banyak orang yang berpendapat kalau Terry adalah bek kuno. Namun jika anda menyaksikan dengan seksama, Terry menunjukkan performa yang sangat hebat.”

“Saya bisa bermain dengan mengandalkan fisik, dan mendukung serangan lewat lini pertahanan. Jika saya memiliki kemampuan mengoper seperti Terry, saya bisa menjadi pemain serba bisa,” ungkap Phil Jones.

John Terry meninggalkan Chelsea pada akhir musim 2016-17 setelah mencatatkan 492 penampilan. Saat ini, Terry masih aktif bermain bersama Aston Villa di Divisi Championship.

Sumber: Football London

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.