Sukses

Lionel Messi Bakal Absen pada Beberapa Laga Uji Coba Argentina

Lionel Messi tak akan selalu memerkuat timnas Argentina.

Jakarta - Megabintang Barcelona dan timnas Argentina, Lionel Messi, menyatakan tidak bisa selalu memperkuat Argentina pada laga uji coba berikutnya. Hal tersebut dimaksudkan untuk menjaga kondisi fisiknya sebelum tampil pada Piala Dunia 2018.

Baca Juga

  • Cegah Neymar Menuju Real Madrid, Lionel Messi Turun Tangan
  • Kalahkan Rusia, Pelatih Argentina Puji Duet Aguero-Messi
  • Hemat Tenaga, Messi Kembali ke Barcelona Lebih Cepat

Lionel Messi tampil ketika Argentina menghadapi Rusia pada laga uji coba yang berlangsung di Moscow pada Sabtu (11/11/2017). Pada laga tersebut, Argentina memenangi laga dengan skor 1-0 lewat gol yang dicetak Sergio Aguero.

Namun, Lionel Messi dipastikan tidak akan tampil membela Argentina ketika menghadapi Nigeria pada Selasa mendatang (14/11/2017).

“Saya sudah bicara dengan Jorge Sampaoli, kalau saya ingin menjaga kebugaran. Saya akan menjalani banyak laga pada musim ini, mulai dari La Liga, Copa del Rey, Liga Champions dan laga internasional yang perjalanannya sangat melelahkan,” ujar Messi.

“Saya mengatakan kepadanya kalau saya ingin tampil dengan kondisi terbaik pada Piala Dunia mendatang, untuk itu saya tidak akan tampil secara reguler bersama timnas,” ungkap Lionel Messi.

Argentina akan menghadapi Nigeria pada laga yang berlangsung di Krasnodar, Rusia. Laga tersebut akan menjadi laga internasional terakhir Argentina pada tahun 2017.

Sumber: Daily Mail

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.