Sukses

PSG Ingin Tendang Unai Emery

PSG berniat mengganti Unai Emery dengan Jose Mourinho

- Paris Saint-Germain serius untuk memecat Unai Emery sebelum bursa transfer musim dingin 2018. Pelatih asal Spanyol tersebut dianggap gagal mengendalikan para pemain bintang Les Parisiens.

[bacajuga:Baca Juga](3159761 3159541 3159270)

Spekulasi mengenai pemecatan Unai Emery sudah terbesit sejak musim 2016-17. Saat itu, PSG gagal mempertahankan keunggulan 4-0 atas Barcelona yang mengakibatkan mereka tersingkir dari Liga Champions. Faktor kedua adalah kegagalan PSG mempertahankan gelar Ligue 1 setelah kalah bersaing dari AS Monaco.

Emery selamat dari pemecatan karena sedikitnya calon pengganti sebelum musim 2017-18 bergulir. Hal tersebut membuatnya menjalani musim kedua sebagai pelatih PSG.

Namun, kedatangan Neymar membuat posisi Emery kembali terancam. Emery dianggap tidak mampu menengahi perseteruan antara Neymar dan Edinson Cavani. Saat ini, ruang ganti PSG diberitakan terbelah.

Faktor tersebut membuat direktur teknik PSG, Antero Henrique, menyarankan untuk menyudahi kerja sama dengan Emery. Henrique ingin PSG ditangani oleh Jose Mourinho pada musim mendatang.

Henrique dan Mourinho memiliki hubungan yang dekat karena keduanya pernah berkolaborasi di FC Porto.

Sumber: Yahoo Sport

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.