Sukses

Fernando Torres Pertimbangkan Kembali ke Premier League

- Fernando Torres berpeluang kembali tampil di Premier League setelah menarik minat Newcastle United. Selain itu, Southampton juga mempertimbangkan untuk meminjam Torres dari Atletico Madrid.

Kiprah Fernando Torres bersama Atletico Madrid pada musim 2017-18 cukup tersendat. Ia baru tampil dua kali sebagai starter, satu di La Liga dan satu di Copa del Rey.

Kondisi tersebut bisa semakin buruk setelah Januari 2018 karena Atletico Madrid sudah bisa menurunkan Diego Costa. Kehadiran Costa membuat peluang Torres untuk bermain semakin mengecil.

Hal itu membuat ia mempertimbangkan untuk hijrah ke klub lain dengan status pinjaman. Newcastle United yang ditangani Rafa Benitez menjadi alternatif utama Torres.

Rafa Benitez dan Fernando Torres pernah bekerja sama ketika masih sama-sama di Liverpool. Benitez adalah sosok yang membawa Torres ke Premier League setelah menebusya dari Atletico Madrid.

Selain itu, Torres juga memiliki opsi lain, yaitu bergabung dengan Southampton yang ditangani Mauricio Pochettino. Manajer Southampton tersebut merupakan asisten Benitez ketika masih menangani Liverpool.

Saat ini, Torres masih memiliki kontrak dengan Atletico Madrid hingga Juni 2019. Torres mengindikasikan akan gantung sepatu setelah kontraknya bersama Atletico Madrid berakhir. Namun, ia ingin menjalani musim terakhir dalam kariernya sebagai pemain Atletico Madrid.

Faktor tersebut membuat Fernando Torres memilih untuk mencari tantangan terakhir bersama klub lain pada musim 2017-18.

Sumber: Mirror

Artikel Selanjutnya
Ingin Pindah ke Barcelona, Coutinho Berulah di Liverpool
Artikel Selanjutnya
Untuk Liga Champions, Chelsea Tinggalkan Costa di Rumah