Sukses

Prediksi Swiss Vs Irlandia Utara: Kesempatan Terakhir Tim Tamu

Irlandia Utara jalani duel hidup mati karena tertinggal dari Swiss.

Liputan6.com, Bern - Swiss menjalani laga krusial di playoff Piala Dunia 2018, Minggu (12/11/2017). Mereka kini mendapatkan giliran untukmenjamu Iralandia Utara di St Jakob Park dalam leg kedua play off Piala Dunai 2018.

Besar harapan Swiss bisa melaju ke putaran final tahun depan. Mereka sudah selangkah di depan ketimbang sang lawan karena pada leg pertama di kandang Irlandia Utara, mereka menang tipis 1-0.

Hasil imbang sudah cukup meloloskan Swiss. Tapi itu tentu bukan menjadi opsi. Bagaimana pun Swiss wajib menargetkan kemenangan. Meraka harus bermain maksimal dan tak memberikan harapan sama sekali kepada kubu lawan.

Sementara, Irlandia Utara juga menjamin akan mengerahkan seluruh kemampuan terbaik. Mereka tetap yakin ada peluang untuk bisa terbang ke Rusia tahun depan.

"Kita masih punya kesempatan. Yang terpenting jangan kehilangan fokus. Tim ini punya kemampuan dan karakter buat memutarbalik keadaan," kata bek Irlandia Utara, Jonny Evans.

"Kami punya motivasi kuat untuk meraih hadiah besar. Kami sangat siap menghadapi pertandingan nanti," sambungnya.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kehilangan Pemain

Sayangnya, menghadapi pertandingan kedua ini, Irlandia Utara dalam kondisi kurang bagus. Mereka kehilangan sejumlah pemain penting.

Stuart Dallas mengalami cedera setelah mendapat tekel keras dari Fabian Schar di leg pertama. Corry Evans juga tidak bisa bermain karena akumulasi akibat terkena kartu di laga awal.

Sebaliknya, Swiss kini mendapat tenaga tambahan. Mereka sudah bisa kembali diperkuat geladang serang Valon Behrami, meski Fabian Frei dipastikan absen.

3 dari 3 halaman

Susunan pemain:

Swiss: Sommer, Lichtsteiner, Schar, Akanji, Rodriguez, Xhaka, Zakaria, Shaqiri, Dzemaili, Zuber, Seferofic.

Irlandia Utara: McGovern, Brunt, Evans, McAuley, McLaughlin, Saville, Norwood, Davis, Ward, Washington, Magennis.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.