Sukses

Jadi Juara Dunia MotoGP 2017, Marquez Tetap Puji Sang Rival

Valencia - Pebalap Repsol Honda Marc Marquez menjadi juara dunia MotoGP 2017. Meski begitu, Marquez tetap memberikan pujian kepada pesaingnya, Andrea Dovizioso.

 

Marquez berhasil merebut gelar juara dunia MotoGP 2017 setelah menjalani balapan MotoGP Valencia, Minggu (12/11/2017). The Baby Alien mengunci gelar juara dunia setelah Andrea Dovizioso mengalami insiden dan tak bisa melanjutkan balapan.

"Saya ingin memberikan selamat kepada Dovizioso. Ducati sangat kompetitif musim ini dan memberikan perlawanan yang sangat hebat," ujar Marquez dikutip dari Tuttomotoriweb, Minggu (12/11/2017).

"Selalu ada perlombaan yang adil sepanjang musim ini. Itu membuat saya senang dan mengucapkan selamat kepada Dovizioso dan Ducati," sambungnya.

Marquez keluar sebagai juara dunia dengan raihan 298 poin atau unggul 37 angka atas Dovizioso. Pebalap asal Spanyol tersebut sukses menjadi juara dalam dua musim beruntun.

Total, Marc Marquez sudah mengoleksi enam gelar juara dunia di sepanjang kariernya, yakni satu gelar juara dunia Moto3 dan Moto2 serta empat gelar juara dunia MotoGP.

Sumber: bola.com

Artikel Selanjutnya
Valentino Rossi Ditawari 2 Opsi Perpanjangan Kontrak
Artikel Selanjutnya
Di MotoGP 2018, Zarco Ogah Dibandingkan dengan Rossi