Sukses

Isco Terancam Absen saat Real Madrid Bersua Atletico Madrid

Mengapa Real Madrid terancam kehilangan Isco saat bersua Atletico Madrid?

Madrid - Gelandang Real Madrid, Isco, dikabarkan Football Espana terancam tidak dapat tampil saat timnya bersua Atletico Madrid pada laga pekan ke-12 La Liga Spanyol, di Stadion Wanda Metropolitano, Sabtu (18/11/2017).

Isco ditarik keluar pada menit ke-65 ketika Spanyol menang 5-0 atas Kosta Rika, di Stadion La Rosaleda, Sabtu (11/11/2017). Situasi itu membuat sang pemain dicoret dari skuat Matador yang akan bersua Rusia, tiga hari berselang.

Hingga kini, belum diketahui cedera yang dialami Isco. Gelandang 25 tahun itu pun telah kembali ke Real Madrid guna menjalani pemeriksaan medis lebih lanjut.

Absennya Isco tentu akan merugikan Madrid. Sepanjang musim 2017-2018, eks penggawa Malaga itu tampil impresif lantaran menorehkan lima gol dan empat assist dari 17 pertandingan di berbagai ajang.

Isco semakin memperpanjang daftar skuat Real Madrid yang berada di ruang perawatan. Sebelumnya, Los Blancos telah kehilangan Gareth Bale, Dani Carvajal, Keylor Navas, Raphael Varane, Toni Kroos, dan Mateo Kovacic karena mengalami cedera.

Sumber: Football Espana

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.