Sukses

Ibrahimovic Bisa Bawa Manchester United Salip Man City

Manchester - Penyerang Manchester United, Romelu Lukaku, menantikan kehadiran Zlatan Ibrahimovic. Menurutnya, Ibra bisa membawa MU mengejar Manchester City yang saat ini berada di puncak klasemen sementara Premier League. 

"Ibrahimovic membuat saya semakin termotivasi karena dia adalah pemain hebat lain yang bergabung dengan skuat. Sulit bagi para lawan ketika berjumpa tim seperti kami. Kembalinya Ibrahimovic akan membantu kami mengejar Manchester City," kata Lukaku.

The Red Devils menduduki urutan kedua klasemen sementara Premier League dengan 23 poin. Mereka terpaut delapan angka dari The Citizens di tempat teratas.

Performa inkonsisten MU menjadi faktor yang membuat City semakin mantap di puncak klasemen. Dari tiga laga terakhir Premier League, Manchester United menelan dua kekalan dan hanya sekali menang.

Sejumlah kritik lantas ditujukan untuk Paul Pogba dan kawan-kawan. Manchester United juga mengalami penurunan soal produktivitas di depan gawang lawan.

Peristiwa itu terjadi karena bomber andalan Romelu Lukaku tidak kunjung mendulang gol dalam tujuh pertandingan terakhir. Ibrahimovic dianggap sebagai solusi terkait masalah Manchester United.

Sebab, bomber asal Swedia itu tampil produktif ketika mengarungi musim perdananya di Manchester United. Ibra yang saat ini dalam proses pemulihan cedera, mampu mencetak 28 gol dan 10 assist dari 46 laga di berbagai ajang musim lalu.

Sumber: Sky Sports

Artikel Selanjutnya
Lukaku Tak Masalah Ibrahimovic Balik ke MU
Artikel Selanjutnya
Kehadiran Ibrahimovic Bawa Hoki buat MU