Sukses

Marc Marquez Dapat Ucapan Selamat dari Barcelona

Barcelona - Rider Repsol Honda, Marc Marquez, berhasil mengunci gelar juara dunia MotoGP 2017. Berkat prestasi tersebut, Marquez mendapat ucapan selamat dari berbagai pihak, satu di antaranya adalah Barcelona. 

Ucapan tersebut diungkapkan El Barca melalui akun Twitter resmi klub. Dalam video berdurasi sembilan detik itu, Blaugrana memberikan ucapan berupa tulisan selamat kepada Marquez.

"Marc Marquez, Juara Dunia MotoGP 2017. Selamat!" kicau Barcelona melalui akun Twitter, Minggu (12/11/2017).

Ucapan selamat dari Barcelona untuk Marc Marquez terasa wajar. Sebab, Marquez merupakan pebalap yang berasal dari Cervera, salah satu kota di Provinsi Lleida, yang masuk dalam teritori Catalunya, tempat di mana Blaugrana berada.

Gelandang Barcelona, Sergi Roberto, juga ikut berbahagia dengan prestasi Marc Marquez. Gelandang berusia 25 tahun itu memberikan kicauan selamat untuk Marquez.

"Selamat Marquez! Jangan pernah berhenti (untuk terus berprestasi)," kicau Sergi Roberto melalui akun Twitter-nya @SergiRoberto10.

Marquez menyegel gelar juara dunia MotoGP 2017 setelah mengumpulkan 298 poin di klasemen akhir. Marquez yang meraih podium ketiga pada balapan pamungkas MotoGP Valencia unggul 36 poin atas Andrea Dovizioso di tempat kedua.

Gelar ini menjadi yang keempat diraih Marc Marquez di kelas MotoGP. Sebelumnya, pebalap berjuluk The Baby Alien itu pernah menjadi juara pada edisi 2013, 2014, dan 2016.

Artikel Selanjutnya
MotoGP: Dovizioso Sebut Marquez Pembalap Spesial
Artikel Selanjutnya
MotoGP: Marquez Ikut Doakan Rossi Segera Pulih