Sukses

NBA: Jazz Ditinggal Gobert Enam Pekan

Liputan6.com, Utah- Kabar buruk menimpa klub NBA Utah Jazz di pertengahan November ini. Jazz ditinggal center andalannya Rudy Gobert hingga enam pekan. 

Gobert mengalami cedera pada lutut kanannya. Dia mendapat cedera tersebut saat Jazz melawan Miami Heat pada lanjutan NBA pekan lalu. Gobert mengalami benturan dengan Dion Waiters.

The Vertical melaporkan cedera Gobert cukup parah. Butuh waktu empat sampai enam pekan bagi Gobert untuk bisa kembali bermain lagi.

Cederanya Gobert jadi pukulan telak bagi Jazz. Musim ini pemain asal Prancis itu jadi andalan utama Jazz selepas kepergian Gordon Hayward ke Boston Celtics.

Gobert tampil bagus di awal musim NBA 2017-2018. Dia memiliki rata-rata 13,9 poin, 10,5 rebound dan 2,5 blok shot dalam 12 pertandingan.

 

1 dari 3 halaman

Salah Satu Center Terbaik

Pemuda 25 tahun itu merupakan salah satu center terbaik di NBA saat ini. Musim lalu Gobert terpilih masuk NBA All-Defensive first team.

Selain itu, Gobert juga jadi finalis Defensive Player of the Year musim lalu sebelum kalah dari pemain Golden State Warriors Draymond Green.

2 dari 3 halaman

Jadwal Jazz

Jadwal Jazz:

14 November: Jazz vs Timberwolves

16 November: Knicks vs Jazz

18 November: Nets vs Jazz

Artikel Selanjutnya
NBA: Warriors Rekrut Bekas Pemain G-League
Artikel Selanjutnya
NBA: Lakers Berpeluang Dapatkan Shabazz Muhammad